Kompas TV entertainment selebriti

5 Member BTS Kuliah S2, Big Hit Entertainment Bantah Tunda Wajib Militer

Rabu, 8 Juli 2020 | 08:21 WIB
5-member-bts-kuliah-s2-big-hit-entertainment-bantah-tunda-wajib-militer
Boyband Korea Selatan BTS Batal Konser di Bulan April (Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial)

Boyband asal Korea Selatan BTS mengumumkan bahwa lima member mereka melanjutkan pendidikan S2. Dilansir dari Naver, RM, Suga, J-Hope, Jimin dan V telah mendaftar sebagai mahasiswa di Hanyang Cyber University. 

Melalui pernyataan, Big Hit Entertainment menegaskan RM, Suga, dan J-Hope sudah mengikuti program sejak Maret 2019. Sementara Jimin dan V akan memulai program pada September 2020.

Spekulasi mulai menyebar yang menyebut bahwa para member BTS melanjutkan pascasarjana untuk menunda wajib militer mereka.

Namun, perwakilan Big Hit Entertainment membantah kabar tersebut. Mereka menjelaskan bahwa para member BTS tidak mendaftar karena alasan wajib militer, namun karena mereka berkeinginan untuk belajar.

"Pendaftaran member untuk pascasarjana bukan karena wajib militer mereka, tapi mereka semua ingin pergi ke sekolah karena mereka memiliki kemauan dan keinginan untuk belajar," tutur perwakilan agensi.

Baca Juga: 5 Member BTS Lanjut Kuliah S2 di Universitas Hanyang Cyber

BTS memilih buat melanjutkan pendidikannya tentu menjadi sebuah keputusan yang bisa menginspirasi para penggemar. Di tengah popularitas mereka, grup pelantun Boy With Luv itu masih tetap memikirkan pendidikan.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:18
PANDEMI KORONA, PEMKAB PROBOLINGGO WAJIBKAN PABRIK SEDIAKAN RUMAH SEHAT   KPU USUL PERPPU BARU PILKADA ATUR KONSER KAMPANYE SECARA DARING   KEMENHUB SEBUT SANKSI BAGI PESEPEDA YANG LANGGAR ATURAN AKAN DITENTUKAN PEMDA   PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   PEMKAB GARUT SIAPKAN PEMAKAMAN UMUM DI KAMPUNG SANTIONG UNTUK JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   KOMISI X DPR: SEJARAH HARUS TETAP JADI MATA PELAJARAN WAJIB BAGI SISWA DI SEKOLAH   BKKBN APRESIASI PROGRAM INOVASI POSYANDU KELUARGA YANG DIMILIKI PEMPROV NUSA TENGGARA BARAT   PANDEMI KORONA, GUBERNUR JATIM SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG    TINGKATKAN PENDAPATAN PETANI, PEMKAB MALANG, JATIM, DORONG INOVASI DI SEKTOR PERTANIAN   2 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PEMKAB TEGAL TUTUP SEMENTARA PASAR TRAYEMAN SLAWI SELAMA 3 HARI    PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL