Kompas TV entertainment selebriti

Potret Terbaru Angelina Sondakh di Tahanan Diungkap Yuni Shara

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 11:42 WIB
potret-terbaru-angelina-sondakh-di-tahanan-diungkap-yuni-shara
Yuni Shara dan Angelina Sondakh (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah potret terbaru Angelina Sondakh terlihat di akun Instagram kakak Krisdayanti, Yuni Shara beberapa hari lalu. Melalui postingannya, Yuni Shara mengaku bertemu Angelina Sondakh di Lapas Perempuan Pondo Bambu.

Yuni Shara kebetulan hadir di sana untuk menghadiri suatu acara.

Ia pun menceritakan hal itu melalui kolom caption dan mengunggah foto-foto bersama Angelina Sondakh.

"Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu, dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan," tulis Yuni Shara, beberapa waktu lalu.

a pun mengaku langsung melompat ke gendongan Angelina Sondakh saat bertemu ibu Keanu Massaid itu pada tanggal 31 Oktober 2019.

"Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah," tulisnya.

Yuni Shara mengaku mengobrol banyak dengan Angelina Sondakh. Ia pun menyebut Angelina Sondakh semakin menjadi perempuan yang luar biasa.

"Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana," lanjutnya.

Meski tengah berada di tahanan, Angelina Sondakh tetap memperhatikan penampilan. Ia terlihat memakai sedikit make up, seperti pensil alis, riasan mata dan lipstik.

Wajah Angelina Sondak juga terlihat glowing dan sehat. Sementara pakaiannya terllihat sama dengan para perempuan yang lain di sana. Yakni jaket dan celana hitam serta kerudung berwarna kuning.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x