Kompas TV entertainment selebriti

Berambut Gondrong, Joe Taslim Cerita Pengalamannya Main di Film Korea The Swordsman

Kompas.tv - 27 Agustus 2020, 21:39 WIB
berambut-gondrong-joe-taslim-cerita-pengalamannya-main-di-film-korea-the-swordsman
Penampilan Joe Taslim di film The Swordsman (Sumber: Instagram/@joe_taslim)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akting aktor Joe Taslim sebentar lagi dapat disaksikan di film The Swordsman.

Dari foto proses syuting yang dibagikan Joe Taslim di Instagramnya, terlihat aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini tampil beda.

Rambut hitam Joe Taslim tampak gondrong dan bagian belakangnya dikuncir setengah. Ditambah kumis tebalnya yang semakin membuatnya terlihat bijaksana.

Dalam film yang disutradarai oleh Choi Jae Hoon, aktor asal Palembang ini beradu akting dengan aktor kawakan Korea Selatan, Jang Hyuk.

Adapun peran Joe Taslim di film The Swodsman yang akan tayang pada 17 September 2020 mendatang ini yaitu berperan sebagai Gurutai, seorang pendekar pedang yang berasal dari dinasti Qing.

Lewat Instagramnya, Joe Taslim juga sempat membagikan foto bersama dengan lawan mainnya. Tak hanya itu, Ia juga membagikan pengalamannya saat syuting selama 3 bulan berada di Negeri Gingseng ini.

"Great experience, super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie (pengalaman hebat, para pemain dan kru yang sangat ramah, aku belajar banyak, sangat antusias untuk film ini)," kata Joe Taslim.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x