Kompas TV entertainment film

Lady Gaga, Adam Driver Hingga Jared Letto akan Bintangi Film Gucci

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 20:04 WIB
lady-gaga-adam-driver-hingga-jared-letto-akan-bintangi-film-gucci
Lady Gaga (Sumber: hypebeast.com)

KOMPAS.TV - Dilansir dari situs Deadline pada Jumat (21/8/2020), sejumlah aktor kenamaan, mulai dari Adam Driver, Al Pacino, Robert De Niro, Jack Huston, Reeve Carney, hingga Jared Leto sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Gucci.

Sebelumnya, film ini telah mengumumkan nama Lady Gaga untuk membintangi sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci.

Patrizia diketahui dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantornya pada tahun 1995. Patrizia pun menjalani 18 tahun penjara sebelum akhirnya dibebaskan pada tahun 2016.

Film Gucci ini menjadi proyek pertama Lady Gaga di tahun 2020 sejak film A Star Is Born yang rilis pada 2018. Lady Gaga juga memenangkan Piala Oscar untuk lagu "Shallow" yang ia nyanyikan sebagai Best Original Song. 

Sebelumnya, sutradara Ridley dan Giannina Scott telah lama tertarik mengangkat dinasti mode keluarga Gucci yang penuh gejolak dan pembunuhan cucu pendiri Guccio Gucci ke dalam bentuk film.

Scott baru-baru ini mengangkat kisah cara kerja orang-orang super kaya dengan film All the Money in the World.

Film ini menceritakan drama penculikan Getty, yang memenangkan nominasi Oscar untuk Christopher Plummer sebagai J Paul Getty.

Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku Sara Gay Forden, "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x