Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Damri Buka Layanan Pengiriman Barang, Tarifnya Mulai dari Rp12.000

Kompas.tv - 18 Januari 2024, 06:00 WIB
damri-buka-layanan-pengiriman-barang-tarifnya-mulai-dari-rp12-000
Damri bekerja sama dengan PT Kereta Api Logistik (Kalog) membuka layanan pengiriman barang Damri Logistics mulai dari Rp12.000. (Sumber: Damri Indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Damri membuka layanan pengiriman barang Damri Logistics bekerja sama dengan PT Kereta Api Logistik (Kalog). Layanan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan tarif yang terjangkau mulai dari Rp12.000.

Corporate Secretary Damri Chrystian R. M. Pohan mengatakan, sektor angkutan logistik di Indonesia mengalami peningkatan signifikan dalam layanan dan volume pengiriman.

Hal itu yang membuat Damri menyediakan layanan angkutan logistik yang aman dan dipercaya.


 

“Damri berupaya konsisten dalam berinovasi dan mengembangkan layanan distribusi barang. Hal ini menunjukkan komitmen Perusahaan dalam mendukung mobilitas masyarakat dan distribusi barang,” kata Chrystian dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/1). 

Baca Juga: Jadwal Shuttle Damri Stasiun Whoosh Padalarang-Bumi Hejo, Tarifnya Gratis

“Melalui layanan angkutan barang dan logistik, Damri berupaya mengoptimalkan sarana yang tersedia dengan mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan,” tambahnya. 

Ia menerangkan, tarif paling terjangkau yang berlaku untuk 5 kg pertama sebesar Rp12.000. Untuk berat barang melebihi 5 kg terdapat penyesuaian tarif yang sesuai dengan berat dan jarak pengiriman paket.

Melalui layanan angkutan logistik Damri, masyarakat dapat melakukan pengiriman beragam komoditi, seperti dokumen, sepeda, sepeda motor, barang elektronik, serta komoditi umum lainnya.

Pengiriman paket dapat melalui loket yang tersedia dengan jam operasional berlaku pukul 08.00 s/d 17.00 WIB dan pengambilan paket dapat diambil di stasiun kereta api yang tersedia, berikut:

Baca Juga: Damri Buka Pool Baru di Cawang Jaktim, Layani Rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x