Kompas TV ekonomi loker

Adaro Energy Buka Lowongan Kerja hingga 11 Januari 2024, Penempatan Jakarta dan Kalimantan

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 11:35 WIB
adaro-energy-buka-lowongan-kerja-hingga-11-januari-2024-penempatan-jakarta-dan-kalimantan
Ilustrasi wawancara kerja. (Sumber: Jobstreet.co.id)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperluas timnya, PT Adaro Energy memberikan peluang emas bagi lulusan Sarjana (S1) yang berminat untuk berkarier di dunia pertambangan batu bara.

Perusahaan ini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Procurement Staff, dengan penempatan di Jakarta dan Kalimantan Selatan.

Lowongan kerja ini terbuka untuk semua lulusan baru (fresh graduate) atau mereka yang telah memiliki pengalaman kerja.

Bagi yang memiliki minat dan kompetensi di bidang pengadaan, inilah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Adaro Energy, sebagai perusahaan tambang batu bara terkemuka di Indonesia menawarkan peluang berkembang dalam lingkup bisnis yang luas.

Selain fokus pada tambang batu bara, Adaro Energy memiliki anak perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi menggunakan kapal besar.

Pekerjaan yang ditawarkan tidak hanya mencakup aspek pertambangan batu bara, tetapi juga mencakup kegiatan seperti pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran, dan penghasilan listrik.

Hal ini memberikan peluang bagi para karyawan untuk terlibat dalam berbagai aspek bisnis yang beragam dan memberikan pengalaman yang kaya.

Bagi yang tertarik, pastikan untuk memeriksa persyaratan yang dibutuhkan sebelum mendaftar karena batas waktu pendaftaran hingga tanggal 11 Januari 2024.

Dilansir dari laman resmi adarocareer.com, berikut posisi kerja, persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja di PT Adaro Energy:

Baca Juga: Pusdatin Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Dibuka hingga 21 Januari



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x