Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Sambut Kemerdekaan ke-78 RI, Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Hingga Rp780.000

Kompas.tv - 15 Agustus 2023, 07:35 WIB
sambut-kemerdekaan-ke-78-ri-garuda-indonesia-beri-diskon-tiket-pesawat-hingga-rp780-000
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali meluncurkan program promo khusus travel deals spesial dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. (Sumber: Garuda Indonesia)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Garuda Indonesia kembali meluncurkan program promo khusus travel deals spesial menyambut peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada pelaksanaan travel deals ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan mitra perbankan menghadirkan berbagai penawaran menarik termasuk penawaran diskon hingga Rp780.000 untuk perjalanan ke berbagai rute domestik dan internasional.

Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus 2023 dan berlaku untuk periode perjalanan sampai dengan 30 Juli 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, untuk mendapatkan harga spesial tersebut, masyarakat dapat mengakses melalui website garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda dengan menggunakan kode promo MERDEKA. Konsumen bisa juga mendapat harga khusus melalui Kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent (offline & online).

Baca Juga: Promo Tiket Kereta Api Sambut HUT Ke-78 RI, Diskon 78 Persen hingga Tarif Hanya 78 Ribu

 “Program travel deals spesial kali ini kami hadirkan dalam rangka menyambut perayaan Kemerdekaan Indonesia. Dimana melalui program yang kami hadirkan ini, kami berharap dapat turut memberikan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan untuk mengatur rencana perjalanan mereka secara maksimal melalui harga tiket penerbangan yang menarik,” kata Irfan dalam keterangan resminya, Senin (14/8/2023).

Beberapa rute yang ditawarkan dengan harga menarik pada program ini, di antaranya sebagai berikut:

Penerbangan Domestik

•        Jakarta – Ambon mulai dari Rp5,4 jutaan

•        Jakarta – Bengkulu mulai dari Rp 2,3 jutaan

•        Jakarta – Makassar mulai dari Rp 3,3 jutaan

•        Jakarta – Medan mulai dari Rp 3,4 jutaan

•        Jakarta – Tanjung Pinang mulai dari Rp 2,4 jutaan



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x