Kompas TV ekonomi perbankan

Nasabah BRI Bisa War Tiket Indonesia vs Argentina Duluan, Pakai BRImo sampai Virtual Account

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 08:56 WIB
nasabah-bri-bisa-war-tiket-indonesia-vs-argentina-duluan-pakai-brimo-sampai-virtual-account
Denah dan harga tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni 2023. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga antara Timnas Indonesia melawan timnas Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.  

Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000. 

Tiket bisa dibeli di website resmi PSSI dan tiket.com, pada tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023. Ada 60.000 tiket yang disediakan oleh panitia. 

Baca Juga: Paguyuban Suporter Timnas Sebut Harga Tiket Indonesia vs Argentina Kemahalan

Khusus untuk Bank BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday kali ini, mendapatkan benefit khusus yakni dapat membeli lebih awal pada tanggal 5 Juni 2023. 

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat," kata Menteri BUMN Erick Thohir dalam siaran pers yang diterima Kompas TV, Selasa (30/5/2023). 

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto menambahkan, khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA). 

Baca Juga: Erick Thohir Sayangkan Pemain Argentina Favoritnya Tak Bisa Main Kontra Timnas Indonesia

Untuk pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Solichin menyatakan, BRImo merupakan layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. 


 

"Lebih dari 100 fitur tersedia di dalam BRImo, mulai dari basic banking transaction hingga fitur yang memudahkan nasabah untuk kebutuhan transaksi finansial seperti: transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, bahkan Personal Financial management," ujaf Solichin. 

Ia menjelaskan, BRImo telah mencatatkan volume transaksi dalam 4 bulan pertama tahun 2023 atau per April 2023 mencapai Rp1.201 triliun.

Baca Juga: Erick Thohir Beber Alasan Tiket Indonesia vs Argentina Cuma Dijual 60 Ribu Lembar

Jumlah itu naik 77 persen dari periode yang sama tahun lalu. Selain itu, jumlah transaksi juga melesat hingga 92,1 persen secara tahunan, atau mencapai 863 juta transaksi. 

Sedangkan jumlah user BRImo telah mencapai 26,27 juta user naik 55,46 persen secara tahunan. 



Sumber :

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.