Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Harbolnas 12.12: Promo PUBG Mobile Hingga Tiket Libur Natal-Tahun Baru di Traveloka

Kompas.tv - 12 Desember 2022, 16:09 WIB
harbolnas-12-12-promo-pubg-mobile-hingga-tiket-libur-natal-tahun-baru-di-traveloka
Ilustrasi Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Sumber: shutterstock via Kompas.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Gim PUBG Mobile turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan membagikan berbagai hadiah gratis.

Hadiah tersebut mulai dari in-game item, UC, merchandise eksklusif, voucher diskon belanja, hingga empat unit ponsel pintar (smartphone) gratis untuk komunitas PUBG Mobile Indonesia.

Seperti dikutip dari Antara, Senin (12/12/2022), pada periode 12-16 Desember 2022, para pemain PUBG Mobile dapat mengakses laman event 12.12 Spin Wheel. Hadiah berupa voucher diskon dari Grab, Tokopedia, dan Menantea, juga hadiah utama smartphone Tecno siap menanti bagi para pemain yang beruntung.

Tambahan satu unit smartphone juga telah disiapkan PUBG Mobile untuk pemain beruntung. Caranya, pemain hanya perlu melakukan screenshot dan membagikan halaman event PUBG Mobile 12.12 ke akun sosial mereka.

Kejutan event PUBG Mobile 12.12 juga akan hadir di kanal Instagram dan TikTok resmi PUBG Mobile.

Tayangan 12.12 livestream dimeriahkan oleh Jessica Jelly dan Sanskuy pada pukul 19:00 WIB hari ini untuk mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah 10.000 UC, merchandise eksklusif PUBG MOBILE, serta satu unit smartphone gratis.

Baca Juga: KAI Tambah Tiket Kereta untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Ini Detailnya

Sementara itu, informasi lebih lanjut mengenai masing-masing event dapat ditemukan di kanal media sosial resmi PUBG Mobile.

Blibli

Blibli menawarkan program lelang untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12.12.Lewat lelang bertajuk "Histeria Spektakuler 12.12" ini, e-commerce itu membuka penawaran harga barang mulai Rp 12.

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan rangkaian program lelang tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, lelang menjadi bentuk apresiasi Blibli terhadap loyalitas pelanggan.

“Kami optimis berbagai program lelang yang kami hadirkan mampu menarik atensi luas. Sehingga, penting bagi Blibli untuk menjadikan momen ini sebagai ajang meningkatkan pengalaman belanja yang lebih berkesan dan bernilai bagi seluruh pelanggan,” kata Cindy dalam keterangan tertulisnya kepada media, Minggu (11/12/2022).



Sumber : Antara, Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x