Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Promo Tambah Daya PLN Cuma Rp170.845, Ini Cara Dapatkannya di PLN Mobile

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 13:57 WIB
promo-tambah-daya-pln-cuma-rp170-845-ini-cara-dapatkannya-di-pln-mobile
Ilustrasi penggunaan PLN Mobile. (Sumber: PLN)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, PLN mengadakan program promo tambah daya dan penyambungan sementara. Biaya tambah daya yang biasanya mencapai jutaan rupiah, kini hanya Rp170.845. Promo berlangsung hingga 30 September 2022.

"Masih dalam suasana HUT RI yang ke-77 PLN Menghadirkan Produk Layanan "Nyalakan Kemerdekaan". Promo Tambah Daya atau Penyambungan Sementara s.d 5500 VA hanya bayar Rp 170.845 saja," demikian pengumuman di akun Instagram @pln123_official, dikutip Kamis (25/8/2022).

"Segera ajukan Tambah Daya di aplikasi PLN Mobile, atau langsung kontak call center 123 untuk Penyambungan Sementara ya!," tulis PLN.

Khusus tambah daya, pelanggan PLN bisa mendapatkan harga promo di PLN Mobile dengan menggunakan kode NYALAKANKEMERDEKAAN.

Baca Juga: Studi UGM: Penawaran Hadiah Jadi Modus Favorit Penipuan Digital di Indonesia, Sebagian Korban Ikhlas

Sedangkan untuk penyambungan sementara, bisa menghubungi Call Center PLN di nomor 123. Promo di atas hanya berlaku untuk pelanggan golongan hingga 5.500 VA.

Sebelum melakukan tambah daya, ada syarat yang harus disetujui pelanggan. Yaitu:

Syarat Tambah Daya Listrik

1. Menyetujui ketentuan penempatan Alat Pembatas dan Pengukur (APP) milik PLN agar petugas PLN lebih mudah melakukan pengecekan dan lebih aman.

2. Pelanggan sanggup menjaga APP dan perlengkapan yang diberikan PLN.

3. Memberikan biaya ganti rugi apabila terjadi kerusakan atau kehilangan APP karena kelalaian atau kesengajaan pelanggan. Biaya ganti rugi disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

4. Membayar tagihan listrik tepat waktu.

Baca Juga: Garuda Operasikan 120 Pesawat Akhir Tahun Ini, Erick Thohir Jamin Tak Ada Korupsi



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x