Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

AirAsia Food Siap Saingi GoFood-GrabFood, Tawarkan Biaya Murah ke Mitra

Kompas.tv - 10 Februari 2022, 08:45 WIB
airasia-food-siap-saingi-gofood-grabfood-tawarkan-biaya-murah-ke-mitra
Ilustrasi layanan AirAsia Food yang akan hadir di Indonesia tahun ini (10/2/2022). (Sumber: Dok. AirAsia)
Penulis : Dina Karina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bisnis jasa pemesanan dan pengantaran makanan secara online di Indonesia akan diramaikan dengan pemain baru. Adalah AirAsia Food, yang akan jadi penantang GrabFood, GoFood, ShopeeFood, dan Traveloka Eats.

AirAsia Food adalah salah satu unit bisnis Capital A, perusahaan yang dulu bernama AirAsia Group. Pertama kali dirilis di Malaysia pada Mei 2020, AirAsia Food sudah beroperasi di Malaysia, Thailand, Singapura, dan akan hadir di Indonesia.

Head of E-Commerce Airasia Super App Indonesia Arbi Wienandar mengatakan, ribuan pelaku usaha kuliner telah resmi bergabung dengan menjalin kemitraan bersama AirAsia Food.

Baca Juga: CEO AirAsia Sebut Reaksi Negara-negara terhadap Varian Omicron Berlebihan

"Kami sangat bangga karena saat ini ribuan usaha kuliner telah mendaftarkan dan memercayakan usaha kulinernya pada Airasia Food, kami berkomitmen menghadirkan pengalaman kemitraan yang dapat mendorong dan memaksimalkan profit usaha mereka," kata Arbi dalam siaran persnya, dikutip Kamis (10/2/2022).

Arbi mengajak pelaku usaha kuliner di Indonesia untuk bergabung dengan AirAsia Food.

Ia mengatakan, ada sejumlah penawaran menarik bagi pelaku usaha kuliner calon mitra. Seperti potongan komisi paling rendah, gratis biaya pendaftaran, serta proses aktivasi yang cepat dan mudah.

Untuk menarik minat konsumen, AirAsia Food akan bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant pilihan, guna menghadirkan beragam program unik dan promo menarik.

Baca Juga: Wow!! Siap Saingi Grab dan Gojek, AirAsia Luncurkan Bisnis Transportasi Online!

Salah satu merchant yang akan bergabung dengan AirAsia Good adalah Shihlin Taiwan Street Snacks.



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x