Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Jangan Lewatkan! Ini Daftar Diskon di Gerai Makanan dan Minuman Peringatan Ulang Tahun ke-76 RI

Kompas.tv - 17 Agustus 2021, 10:17 WIB
jangan-lewatkan-ini-daftar-diskon-di-gerai-makanan-dan-minuman-peringatan-ulang-tahun-ke-76-ri
Ilustrasi Diskon peringatan ualang tahun ke-76 Republik Indonesia (Sumber: SHUTTERSTOCK )
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV –  Merayakan Peringatan Ulang Tahun ke-76  Republik Indonesia  berbagai promo dan diskon ramai dilakukan oleh berbagai bidang usaha. Mulai dari gerai makanan dan minuman hingga marketplace favorit kalian.

Bagi kalian yang ingin menikmati promo menarik baik potongan harga atau paket spesial di Bulan Agustus ini, berikut daftarnya:

1. Alfamart

Dikutip dari Instagram resmi @alfamart, ada sejumlah diskon yang bisa dinikmati. Diskon tersebut di antaranya adalah diskon belanja sampai dengan 50 persen pada periode 1-19 Agustus 2021.

Selain itu ada Cashback Gopay Rp 17.000 hingga bonus 7.600 A-Poin. Pada periode ini Alfamart juga memberikan kesempatan untuk pelanggan mendapatkan hadiah yang menarik dengan mengumpulkan Alfagift.

2. Grabfood

Jika kalian mempunyai aplikasi Grab, hari ini untuk pemesanan makanan ada voucher potongan harga khusus “DISKONKILAT17G 50%”. Ketentuannya adalah dengan memesan makanan dengan total harga minimal Rp 59 ribu. Kalian bisa mendapatkan diskon setengah harga dari total pembelian. Penawaran ini hanya untuk berlaku untuk hari ini saja.

3. Shopee

Shopee memberikan promo menyambut Kemerdekaan RI. Dikutip dari laman resminya, pada 17 Agustus nanti akan ada diskon sampai dengan 90 persen untuk produk lokal kebutuhan rumah.

Serta akan ada gratis ongkir seluruh Indonesia, Extra Cashback 76 persen untuk produk lokal. Selain itu juga ada Flash Sale Serba Seribu pada 17 Agustus 2021 mulai pukul 00.00-08.00 WIB.

4. Indomaret



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x