Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Pertamina Beri Potongan Harga BBM, Cek Cara Mendapatkannya

Kompas.tv - 2 April 2021, 10:19 WIB
pertamina-beri-potongan-harga-bbm-cek-cara-mendapatkannya
Website lowongan kerja PT Pertamina Retail (Sumber: pertaminaretail.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pertamina memberikan potongan harga sebesar Rp 300/liter untuk setiap pembelian Pertamax Series dan Dex Series. Selain itu, diskon juga berlaku untuk penukaran tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas. Pelanggan bisa hemat hingga Rp 135.000.

Potongan harga itu hanya berlaku lewat pembelian di aplikasi MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS), untuk periode 1-30 April 2021. Potongan harga Rp 300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, berlaku tanpa batas maksimal transaksi.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menyatakan, penawaran ini berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

Baca Juga: Harga Pertalite hingga Dexlite di Sumut Naik, Cek Harga Barunya

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina,” kata Putut seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (02/04/2921).

Pelanggan bisa mengecek SPBU mana saja yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina, melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Nantinya, harga yang dibayarkan konsumen lewat aplikasi MyPertamina, otomatis sudah berupa harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU.

Baca Juga: Tak Hanya Beda Warna, Ini Perbedaan SPBU Pertamina Merah dan Biru

Sedangkan untuk trade in Bright Gas, masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x