Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Sri Mulyani Menteri Keuangan Terbaik 2020

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 12:11 WIB
sri-mulyani-menteri-keuangan-terbaik-2020
Kemenkeu, Sri Mulyani, sebelum pelantikan kabinet Jokowi di Jakarta, Rabu (23/10/2019) (Sumber: KOMPAS.com/Kristianto Purnomo)
Penulis : Dyah Megasari

JAKARTA, KOMPASTV. Menteri Keuangan Sri Mulyani, kembali meraih penghargaan "Menteri Keuangan Terbaik Asia Timur dan Pasifik" Tahun 2020, versi Majalah Global Market (12/10). Ini adalah kali kedua Sri Mulyani menerima penghargaan dari majalah yang sama.

Menurut majalah Global Markets, Sri Mulyani layak mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam menangani pandemi Covid–19 di Indonesia, terutama dalam penyusunan anggaran pengendalian Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Komitmen memberikan stimulus fiskal serta memperlebar defisit melebihi batas maksimum sebesar 3% dari PDB merupakan langkah yang tidak mudah, sehingga patut diapresiasi.

Sri Mulyani menyatakan penghargaan ini bukan hanya miliknya tapi milik bersama. Baginya, gelar ini adalah bentuk keseriusan dan kerja keras seluruh pegawai Kementerian Keuangan dalam menangani pandemi Covid – 19 di Indonesia. (Dyah Megasari)

Baca Juga: Sri Mulyani: Krisis akibat Covid-19 Luar Biasa Beda

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x