Kompas TV regional berita daerah

Sembuh Dari Covid-19, Bupati Pemalang Kembali Bekerja

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG, KOMPAS.TV - Bupati Pemalang, Junaedi, sempat menjalani isolasi di RSUD dr. Ashari selama 14 hari karena positif Covid-19, dan kini sudah dinyatakan sembuh. Mulai Rabu, 5 Aagustus 2020 bupati sudah masuk kantor dan langsung melakukan aktivitas di ruang kerjanya.

Bupati Junaedi menandatangani surat-surat penting yang tertunda selama diisolasi. Terlihat kondisinya sehat dan cukup aktif menjalankan aktifitas rutin yang sempat libur lebih dari dua pekan. Disebutkan selama diisolasi dia terus berfikir positif dan mematuhi peraturan tim medis.

Dijelaskan oleh Junaedi, dari empat orang yang dirawat, tiga orang sudah dinyatakan sembuh. Sementara istri Bupati Pemalang, Irna  Setyawati hingga kini masih diisolasi dan baru menunggu hasil swab terakhir.

Sementara itu, tiga orang yang sudah sembuh selain dirinya adalah Sekda Muhamad Arifin dan Kepala Bapenda Bejo Suwarwo.

Sementara aktivitas para ASN di lingkungan pendopo Kabupaten Pemalang sudah terlihat normal, namun para ASN tetap menggunakan protokol kesehatan ketat.

Di Kabupaten Pemalang, sebanyak 103 orang sudah terpapar virus Covid-19 , 43 orang masih dirawat, 54 sembuh dan 7 orang meninggal dunia//

#Covid-19 #Pemalang #Corona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x