Kompas TV nasional viral

Sambut HUT RI ke-75, Komunitas Ini Gelar Bersepeda Bersama dengan Nuansa Merah Putih!

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 19:28 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

KOMPAS.TV - Menyambut hut ke-75 RI, komunitas sepeda di Jakarta ini menggelar bersepeda bersama dengan nuansa merah putih.

Kegiatan ini sekaligus mengampanyekan olahraga sepeda yang aman disaat pandemi Covid-19.

Dengan kostum nuansa merah-putih, komunitas sepeda ini bersepeda bersama, dalam rangka menyambut hut ri ke 75.

Kegiatan yang digagas oleh komunitas 48 bersepeda ini bertujuan mengampanyekan penting hidup sehat dengan berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini sekaligus untuk menginformasikan penerapan protokol kesehatan.

Rute yang ditempuh yaitu senayan- kota tua lalu kembali lagi ke Senayan.

Selama bersepeda komunitas ini tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memastikan semua peserta dalam kondisi sehat, menggunakan masker dan mengatur jarak selama bersepeda.

Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah kalangan seperti, penyanyi, selebgram, publik figur, politisi dan profesi lainnya.

Tujuannya adalah mereka juga bisa ikut mengkampanyekan hidup sehat di masa pandemi dan tetap patuh pada protokol kesehatan.

Diharapkan melalui kegiatan ini publik menjadi tahu pentingnya berolahraga di masa pandemi namun tetap menjaga protokol kesehatan.

Terlebih bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digemari selama pandemi.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.