Kompas TV regional berita daerah

Dugaan Pelecehan Anak

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Orang tua korban berinisial S, yang menjadi korban pelecehan mendatangi Mapolres Sukabumi Kota, untuk melaporkan dugaan adanya pelecehan seksual yang terjadi di Wilayah Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Informasi yang berhasil diperoleh salah satu warga sekitar, awal mula aksi bejat diduga pelaku terbongkar saat salah satu korban mengeluhkan sakit saat akan buang air kecil, dan mengaku anaknya telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku berinisial T. akibat kejadian itu, sempat memancing kemarahan beberapa orang tua korban yang berada di lingkungan sekitar TKP.

Menurut ketua Rw, Abdullah menjelaskan, bahwa kasus serupa juga dialami beberapa anak lain di wilayahnya. Bersama warga dirinya langsung mendatangi kediaman pelaku, namun pelaku sudah tidak di rumahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Akp Cepi Hermawan, membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual kepada sejumlah anak perempuan dari hasil laporan tujuh orang tua ke Polres Sukabumi Kota. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan korban dan masih melakukan pencarian serta pengejaran pelaku yang diduga telah melarikan diri.

Korban rata-rata perempuan berusia tujuh hingga sembilan tahun. Saat ini para korban sudah menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Polres Sukabumi Kota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x