Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Host Acara BTS, Luna Maya Mengaku Army Garis Keras: Tapi Ada yang Lebih Gila

Selasa, 28 Juli 2020 | 06:30 WIB
jadi-host-acara-bts-luna-maya-mengaku-army-garis-keras-tapi-ada-yang-lebih-gila
Luna Maya Bingung Bayar Gaji Karyawan dan Cicilan (Sumber: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Luna Maya tak menyangka memiliki kesempatan bertemu dengan BTSLuna Maya mengaku tidak akan berhenti berusaha sampai bisa melihat BTS di depan matanya.

"Aku belum pernah ketemu secara langsung sih, jadi aku akan berusaha bertemu di konser kalau mereka konser udah bener-bener di depan muka, baru aku akan berhenti," jelasnya.

Melihat tekad besar Luna untuk bertemu langsung dengan boyband pelantun "Boy With Luv" itu, Luna masih merasa tak sebanding dengan Army lainnya.

Baca Juga: Jadi Army, Tiara Andini dan Luna Maya Bakal nge-Host di Acara BTS Tokopedia

"Army-Army di luar sana semuanya juga garis keras, aku mah enggaklah," kata Luna dikutip dari YouTube MOP Channel.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya yang pergi sendiri ke Bangkok Thailand, demi menonton BTS sempat menjadi sorotan. Di Thailand, ia bahkan rela menaiki ojek karena kemacetan telah terjadi di sekitar venue dan Luna tak ingin terlambat sedetik pun.

Sampai di lokasi konser, Luna tak segan dikelilingi oleh para Army yang kebanyakan masih remaja dan ikut menggoyang-goyangkan lighstick yang dipegangnya. 

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:35
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   MENHUB AJAK SWASTA BERINVESTASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR   PEMPROV SUMSEL: JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA MERUPAKAN INFRASTRUKTUR PENGHUBUNG PROVINSI SUMSEL DAN BABEL   PEMPROV SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG SEPAKATI LOKASI JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA   KPU KALIMANTAN SELATAN INGATKAN PASLON PERKUAT KAMPANYE DARING   KPU MAMUJU, SULAWESI BARAT, MINTA MASYARAKAT PEMILIH TIDAK JUAL SUARA PADA PILKADA 2020   DORONG PENGEMBANGAN SAPI UNGGUL, MENTAN BERENCANA PERBANYAK BALAI EMBRIO