Kompas TV entertainment musik

Jadi Army, Tiara Andini dan Luna Maya Bakal nge-Host di Acara BTS Tokopedia

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 08:53 WIB
jadi-army-tiara-andini-dan-luna-maya-bakal-nge-host-di-acara-bts-tokopedia
Kolase BTS, Tiara Andini, Luna Maya (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadi ARMY, Luna Maya dan Tiara Andini bakal menjadi fans yang sangat bahagia dan beruntung malam nanti, karena akan menjadi host acara Tokopdedia yang bakal menghadirkan BTS, Rabu (29/7/2020) pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Acara tersebut akan ditayangan di Tokopedia Play, Indosiar, dan SCTV. Dalam acara itu, Luna Maya menjadi host bersama Raffi Ahmad dan Tiara Andini.

BTS nantinya akan memberikan penampilan spesial dan diwawancara secara eksklusif. Sejumlah musisi tanah airpun akan mengisi acara tersebut.

Selain NOAH, musisi yang turut meramaikan acara tersebut di antaranya Weird Genius, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop.

ARMY merupakan sebutan fansclub BTS yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya kagum akan lagu-lagunya, Luna Maya mengatakan BTS telah menyelamatkan hidupnya.

"BTS menyelamatkan hidup saya. Saya betah enggak punya pacar karena BTS menyelamatkan saya dari kesepian," ujar Luna Maya beberapa waktu lalu mengutip Tribunnews.

Dalam sesi live bersama KompasTV dalam Inspirasi Musik Youtube Channel beberapa waktu lalu, Tiara Andini juga mengaku bahwa dirinya juga seorang fans K-Pop.

"Aku K-popers. aku suka BTS, BLACKPINK juga," beber Tiara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x