Kompas TV regional update

Sandiaga Uno Menyandang Gelar Doktor dengan IPK Sempurna

Kompas.tv - 27 Juli 2020, 08:42 WIB
sandiaga-uno-menyandang-gelar-doktor-dengan-ipk-sempurna
Sandiaga Uno Menyandang Gelar Doktor dengan IPK Sempurna (Sumber: Instagram/@sandiuno)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan gelar doktor manajemen dari Universitas Pelita Harapan (UPH), Jakarta.

Sandiaga Uno harus melewati sidang disertasi yang digelar secara online pada Sabtu (25/7/2020). Sandi mengaku tegang dalam mempertahankan disertasinya di depan guru besar penguji. 

Sebelum dirinya mengikuti sidang tersebut, Ia tampak sempat membagikan momen itu pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sandi terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam.

"Sudah pakai jas dan dasi.. Saatnya sidang disertasi secara virtual.. Perasaannya deg deg serrr," tulis Sandi.

Baca Juga: Dinilai Layak Jadi Menteri Jokowi, Ini Kata Sandiaga Uno

Kabar mengenai hasil sidang disertainya justru dikabarkan oleh Sylviana Murni, pada kolom komentar unggahan foto tersebut. 

Perempuan yang akrab disapa Mpok Sylvi itu memberikan selamat kepada Sandi karena telah lulus dengan IPK sempurna.

"Alhamdulillaah akhirnya Cum Laude dengan IPK 4.0, Alhamdulillaah ya Robb, selamat Mas Sandi kebanggaan," tulisn Mpok Sylvi dengan akun @sylvianamurni_.

Sebelum menyandang sebagai doktor manajemen, Sandiaga mendapatkan gelar Master of Business Administration dengan mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif 4,00 dari George Washington University.

Adapun pendidikan strata-1 ditempuh di Wichita State University juga di Amerika Serikat dengan pendidikan lulusan terbaik atau summa cum laude.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x