Kompas TV video cerita indonesia

Dinilai Layak Jadi Menteri Jokowi, Ini Kata Sandiaga Uno

Kompas.tv - 5 Juli 2020, 12:39 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah lembaga survei menempatkan nama Sandiaga Uno masuk ke dalam sosok yang layak menggantikan salah satu menteri di Kabinet Indonesia Maju, jika Presiden Joko Widodo melakukan reshuffle kabinet.

Isu Reshuffle belakangan ini muncul kembali usai Presiden Jokowi marah pada para menteriny karena lamban bekerja di masa pandemi Corona.

Baca Juga: Amien Rais: Kelemahan Kabinet Jokowi Banyak Menteri Kurang Paham Kehidupan Rakyat

Sandiaga Uno pun mengakui banyak mendapatkan informasi dari berbagai lembaga survei yang menempatkan dirinya sebagai sosok ideal untuk mengganti salah satu menteri.

Namun, Sandiaga menyatakan saat ini ia hanya ingin fokus membantu pemerintah menangani Covid-19 melalui relawan yang ia pimpin.

Ia pun menyerahkan reshuffle sepenuhnya kepada Presiden Jokowi.

"Fokus dalam berjuang melawan covid 19 pasti ada tentunya banyak sekali laporan-laporan tapi ini kan hak prerogatif presiden. Saya, kita fokus yang bisa hal-hal yang kita bisa lakukan kita Tetap support dukungan kepada Pemprov DKI dan saya pernah tugas di Pemprov DKI Saya ingin membantu rekan-rekan saya yang berjuang.....," ujar Sandiaga Uno ketika diwawancarai dalam pelaksanaan rapid test untuk seribu orang yang digelar oleh Relawan Indonesia Bersatu pada Minggu, 5 Juli 2020.

Baca Juga: Ketika Andre Taulany Sowan dan Terkejut dengan Deretan Mobil Sandiaga Uno



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x