Kompas TV entertainment selebriti

Konflik Baim Wong dan QQPRO Lanjut, Astrid Geram Dituding Telah Terima Uang Ganti Rugi

Kompas.tv - 23 Juli 2020, 09:50 WIB
konflik-baim-wong-dan-qqpro-lanjut-astrid-geram-dituding-telah-terima-uang-ganti-rugi
Kolase foto QQ Manajemen dan Baim Wong (Sumber: Grid.ID / Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konflik Baim Wong dengan pemilik manajamen QQPRO, Astrid, memasuki babak baru. 

Belum lama ini diberitakan Astrid pemilik manajemen QQPRO telah menerima uang ganti rugi dari Baim Wong. Astrid akhirnya angkat suara mengaku sama sekali tidak menerima satu Rupiah pun dari pihak Baim Wong.

"Saya perlu tegaskan. Demi Allah demi Rasulullah, sepeserpun saya Astrid, tidak pernah menerima uang sepeserpun dari seorang Baim Wong," kata Astrid saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020)

Menurutnya, kabar tersebut sangat merugikan dirinya. Sehingga sumpah serapah dari netizen sangat sering diterimanya.

"Saya tegaskan sekali lagi, demi orangtua saya yang sudah meninggal, tidak pernah saya menerima sepeserpun dari seorang Baim Wong atau utusan siapapun dari Baim Wong, lawyer atau timnya," tegas Astrid.

"Lelah saya hampir dua tahun gugatan ini berjalan. Kami bekerja, siang malam. Belum lagi sumpahan-sumpahan netizen yang sumpahin saya mati, ini lah itu lah, rakus lah, makan uang lah," lanjutnya hingga hampir mengeluarkan air mata.

Lebih lanjut, Astrid sangat mengeluhkan kondisi tersebut. Sebab saat mengawali kasusnya, ia sedang hamil.

"Saya ini perempuan pekerja, single parent, mencari uang untuk anak saya, capek saya. Saat itu saya dibantu dengan Talita yang kondisi saya lagi hamil besar. Saya tidak sedang drama ini," ucapnya.

"Sekali lagi demi Allah demi Rasulullah saya tidak terima kalau ada tudingan mengatakan saya menerima uang," pungkasnya.

Sebagai pengingat, Baim Wong dan Lucky Perdana pernah dilaporkan oleh CEO QQ Production, Astrid. Ia dituding melanggar kontrak kerja hingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kasus ini bermula dari adanya kerja sama antara Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production untuk sebuah tugas jadi caleg dari salah satu partai politik.

Namun sayangnya di tengah jalan, Baim Wong dan Lucky Perdana dianggap tidak menepati janji atau kesepakatan. Baim Wong digugat dengan total kerugian lebih dari Rp 100 miliar oleh Astrid, sementara Lucky Perdana digugat sekitar Rp 50 miliar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x