Kompas TV regional berita daerah

Kodim 1314 Gorut Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 13:40 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Banjir yang terjadi di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango pada jumat 3 Juli Lalu Mendapat Perhatian dari Berbagai Kalangan,Termasuk Jajaran TNI Kodim 1314 Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo. Ikut menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Bertempat di Lapangan Taruna Remaja Sekaligus dijadikan tempat dapur umum jajaran TNI Dari Kodim 1304 Kota Gorontalo. Dandim Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo Letkol ARM Fristya Andrean Gitrias Memberikan Bantuan yang diterima lansung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Gorontalo Nikson Rahman.

Baca Juga: Stok Mulai Langka, Harga Daging Ayam Naik

Dandim 1314 Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo Letkol Arm Fristya Andrean Gitrias mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir, jajaran Kodim 1314 turut meringankan beban warga dengan memberikan sejumlah bantuan berupa beras, pakaian layak pakai dan sejumlah bahan pokok lainnya.

Sementara Itu, Kepala Dinas Sosial Kota Gorontalo Nikson Rahman mengatakan bantuan yang diberikan oleh kodim 1314 ini akan segera di salurakan, pasalnya saat ini masyarakat sangat membutuhkan pakian layak pakai.

Sebelumnya pada jumat 3 juli malam lalu Kota Gorontalo terdampak banjir karena luapan air sungai bone/akibat banjir ini sebanyak 25 ribu lebih warga terdampak dan 9.415 lainnya di ungsikan ketempat yang lebih aman.

 

#Kodim 1314  #Gorontalo Utara  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x