Kompas TV entertainment selebriti

Reaksi Nicholas Sean Setelah Ahok Singgung Perceraian dengan Veronica Tan

Minggu, 5 Juli 2020 | 08:15 WIB
reaksi-nicholas-sean-setelah-ahok-singgung-perceraian-dengan-veronica-tan
Anak Ahok (BTP) dan Veronica Tan, Nicholas Sean (Sumber: Instagram/@nachoseann)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bereaksi setelah dicecar pengguna media sosial mengenai aksi sang ayah yang membeberkan soal ‘Good Friend’ Veronica Tan.

Nicholas Sean Purnama putra pertama Ahok dan Veronica kebanjiran mendapatkan pertanyaan dari para netizen lewat Instagram.

Netizen membanjiri kolom komentar Instagram Nicholas dengan pertanyaan mengapa ia diam saja saat aib sang ibu dibongkar oleh Ahok.

"Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?" tanya akun @little_****.

Baca Juga: Blak-blakan! Ahok Cerita Perselingkuhan Veronica Tan, Sempat Memohon Demi Pertahankan Keluarga

Pria 21 tahun ini pun langsung menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan tegas dan menohok. Menurutnya, tak akan adalah lagi yang bisa ia lakukan karena apa yang dibicarakan Ahok memang sebuah kenyataan.

"Emang dengan gua balas akan bikin perubahan," tegas Nicholas Sean.

Reaksi Nicholas Sean lantas banjir komentar dari pengguna media sosial lain. Beberapa memuji jawaban anak sulung Ahok dan Veronica Tan.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:52
BMKG IMBAU WARGA JAUHI ZONA MERAH ERUPSI GUNUNG SINABUNG, KABUPATEN KARO, SUMUT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: RANCANGAN PERPRES PELIBATAN TNI ATASI TERORISME SUDAH DISAMPAIKAN KE MENKUMHAM DAN DPR   STASIUN GEOFISIKA WAINGAPU, SUMBA TIMUR, SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 DI SUMBA BARAT DAYA TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 GUNCANG SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR, PADA SABTU MALAM   PRABOWO SUBIANTO KEMBALI TUNJUK AHMAD MUZANI SEBAGAI SEKJEN PARTAI GERINDRA PERIODE 2020-2025   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: UMKM DIPRIORITASKAN DALAM UPAYA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL SAAT PANDEMI   BUPATI BUTON LA BAKRY TERKONFIRMASI POSITIF KORONA DAN TELAH MENJALANI KARANTINA MANDIRI   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: BANYAK DOKTER MENINGGAL DUNIA DISEBABKAN KELELAHAN DAN STRES SAAT TANGANI PASIEN KORONA   PANDEMI KORONA, PEMPROV DKI MENYATAKAN MASIH KAJI PERLOMBAAN YANG BOLEH DIADAKAN SAAT 17 AGUSTUS   PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG, JATIM, MENYATAKAN BELUM BUKA AKSES BAGI PEZIARAH UNTUK MEMASUKI KAWASAN MAKAM GUS DUR   PEMERINTAH AKAN BERIKAN BINTANG JASA 22 TENAGA MEDIS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT RAWAT PASIEN KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA DITUNJUK SEBAGAI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA PENANGANAN COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT KETERLIBATAN TNI DAN POLRI DALAM PENANGANAN COVID-19 SANGAT DIPERLUKAN   HINGGA 8 AGUSTUS 2020, KASUS POSITIF KORONA DI SECAPA AD BERKURANG DARI 1.308 MENJADI 71 ORANG