Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pejabat Pemprov Jabar Wafat Positif Covid-19

Jumat, 3 Juli 2020 | 15:54 WIB
Ilustrasi pemakaman jenazah korban virus corona atau Covid-19 (Sumber: kompas.com)

BANDUNG, KOMPASTV - Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 mengkonfirmasi salah satu pejabat yang meninggal dunia, dilingkungan Provinsi Jawa Barat positif covid-19. Saat ini tresing dan swab tes dilakukan di lingkungan Pemprov Jabar.

Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya kepala dinas kelautan dan perikanan Pemprov Jabar, Muhammad Solihin. 

Pihaknya pun mengkonfirmasi bahwa sebelumnya almarhum dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan swab tes yang telah dilakukan, dan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Baca Juga: Kadis Pemprov Jawa Barat Meninggal Positif Covid-19

Saat ini tresing dan swab tes pun dilakukan di lingkungan pemerintahan Pemprov Jabar,  ada beberapa lokasi termasuk BPSDM dan dinas kelautan.

Selain itu dinas dan balai di beberapa kabupaten kota tempat almarhum melakukan perjalanan beberapa hari sebelumnya pun dilakukan tresing dan swab tes, hasil swab diperkirakan akan keluar di minggu ini.

Solihin pernah menjadi PJS wali kota Bandung selama empat bulan, kala itu mengisi kelemimpinan Kota Bandung saat Ridwan Kamil dan Oded  Danial melakukan kampanye pilkada. Almarhum mengemban PJS wali kota Bandung selama empat bulan terhitung dari bulan Febuari hingga Juni 2018.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa ke di bawah.

Baca Juga: Sukabumi Jadi Zona Hijau Corona Pertama di Jawa Barat

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Editor : KompasTV Bandung



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

21 ASN PEMKOT BATU POSITIF COVID-19

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 19:32 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:55
WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA IMBAU WARGA TAK GELAR LOMBA PERINGATAN HUT KE-75 RI KARENA PANDEMI KORONA   KEMENTERIAN PUPR SIAP SALURKAN INSENTIF PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS RUMAH BERSUBSIDI   PEMKOT DENPASAR AKAN TERAPKAN SANKSI DENDA DAN SOSIAL BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   MPR OPTIMISTIS PEMERINTAH MAMPU ATASI PANDEMI COVID-19 DAN KETERPURUKAN EKONOMI   PT KAI DAOP 2 BANDUNG OPERASIKAN KEMBALI 3 KERETA API JARAK JAUH KE ARAH JATENG DAN JATIM   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH BERKOMITMEN PERKUAT PERLINDUNGAN SOSIAL DAN KETAHANAN PANGAN   KEMENTERIAN KEUANGAN DUKUNG PROGRAM PERPUSTAKAAN NASIONAL BANGUN PERPUSTAKAAN DAERAH   ANGGOTA BALEG DPR HENDRAWAN SUPRATIKNO: "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA DIPERKIRAKAN RAMPUNG AKHIR SEPTEMBER   ANGGOTA BALEG DPR HENDRAWAN SUPRATIKNO: PEMBAHASAN RUU CIPTA KERJA SUDAH 75 PERSEN    KETUA DPR PUAN MAHARANI: DPR AKAN LANJUTKAN PEMBAHASAN "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA DENGAN CERMAT DAN TERBUKA   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA APBD 2021 DI BIDANG KESEHATAN FOKUS PADA PENANGANAN COVID-19   WEBINAR RISET PRAKTIS: SEBUAH PENGANTAR UNTUK KEPUTUSAN STRATEGIS. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN