Kompas TV nasional berita kompas tv

Kadis Pemprov Jawa Barat Meninggal Positif Covid-19

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:50 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membenarkan jika Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Provinsi Jawa Barat M Solihin meninggal dunia dan terkonfirmasi positif terinfeksi virus Covid-19.

Mochamad Solihin meninggal dunia di Rumah Sakit Boromeus Rabu (1/7/2020) kemarin.

Baca Juga: Bantu Sukarela Tangani Covid-19, ASN Pemprov Jabar Kumpulkan Donasi hingga Rp 11 Miliar

Proses pemakaman Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini dilakukan dengan menggunakan protokol Covid-19.

Pemerintah provinsi Jawa Barat saat ini tengah melakukan penelusuran kontak kepada setiap orang yang bertemu dengan untuk dilakukan tes cepat Covid-19, termasuk kepada seluruh karyawan dan Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pendiri Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin, meninggal dunia, Selasa sore kemarin, di RS Santosa, Bandung, pukul 14.24 WIB. Gugus Tugas Jawa Barat, mengonfimasi Ustaz Hilmi positif Covid-19.

Baca Juga: Sang Guru PKS Berpulang, Ridwan Kamil: Ustaz Hilmi Aminuddin Banyak Memberi Nasihat

Juru bicara gugus tugas covid-19 Jawa Barat, Agus ganJar Hidayat, memastikan, almarhum Ustad Hilmi Aminuddin positif corona.

"Ya betul berdasarkan hasil Swab test di RS Santosa yang bersangkutan positif Covid-19", ucap agus seperti yang kami kutip dari lama detik.com.

Keluarga Hilmi Aminuddin juga mengonfirmasi, bahwa Hilmi Aminuddin memiliki riwayat penyakit jantung yang sudah ia derita cukup lama.

Almarhum Ustaz Hilmi dirawat di RS Santosa, Bandung, sejak hari Jumat lalu, dan meninggal dunia hari selasa 30 Juni.
 
 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:09
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA