Kompas TV nasional sapa indonesia

Pelaku Intip Pelanggan di Starbucks Coffee Adalah Barista

Kamis, 2 Juli 2020 | 20:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral video oknum pegawai Starbucks mengintip dada customer wanita. Kejadian ini berlangsung pada Rabu 1 Juli 2020.

Viralnya video ini bermula dari unggahan warganet di Twitter yang memperlihatkan beberapa orang pegawai Starbucks tengah menyorot layar dan memperbesar objek di bagian dada dari seorang customer wanita yang tengah duduk di kedai kopi tersebut.

Lantas video ini tersebar secara masif dan menjadi viral hingga belasan ribu warganet sudah me-retweet video tersebut

Aksi oknum pegawai tersebut sontak menuai kecaman.

Starbucks langsung merespon video viral tersebut dan meminta maaf yang disampaikan pada akun @SbuxIndonesia

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," cuit akun resmi Starbucks Indonesia.

Senior General Manager Corporate Pr & Communications Pt Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan menyebutkan jika perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan individu yang bersangkutan kini sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia.


 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:34
BMKG IMBAU WARGA JAUHI ZONA MERAH ERUPSI GUNUNG SINABUNG, KABUPATEN KARO, SUMUT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: RANCANGAN PERPRES PELIBATAN TNI ATASI TERORISME SUDAH DISAMPAIKAN KE MENKUMHAM DAN DPR   STASIUN GEOFISIKA WAINGAPU, SUMBA TIMUR, SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 DI SUMBA BARAT DAYA TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 GUNCANG SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR, PADA SABTU MALAM   PRABOWO SUBIANTO KEMBALI TUNJUK AHMAD MUZANI SEBAGAI SEKJEN PARTAI GERINDRA PERIODE 2020-2025   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: UMKM DIPRIORITASKAN DALAM UPAYA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL SAAT PANDEMI   BUPATI BUTON LA BAKRY TERKONFIRMASI POSITIF KORONA DAN TELAH MENJALANI KARANTINA MANDIRI   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: BANYAK DOKTER MENINGGAL DUNIA DISEBABKAN KELELAHAN DAN STRES SAAT TANGANI PASIEN KORONA   PANDEMI KORONA, PEMPROV DKI MENYATAKAN MASIH KAJI PERLOMBAAN YANG BOLEH DIADAKAN SAAT 17 AGUSTUS   PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG, JATIM, MENYATAKAN BELUM BUKA AKSES BAGI PEZIARAH UNTUK MEMASUKI KAWASAN MAKAM GUS DUR   PEMERINTAH AKAN BERIKAN BINTANG JASA 22 TENAGA MEDIS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT RAWAT PASIEN KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA DITUNJUK SEBAGAI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA PENANGANAN COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT KETERLIBATAN TNI DAN POLRI DALAM PENANGANAN COVID-19 SANGAT DIPERLUKAN   HINGGA 8 AGUSTUS 2020, KASUS POSITIF KORONA DI SECAPA AD BERKURANG DARI 1.308 MENJADI 71 ORANG