Kompas TV regional kriminal

Gara-Gara Telat Antar Makanan, Istri Dibacok, Suami Tewas Dikeroyok

Senin, 29 Juni 2020 | 19:34 WIB
gara-gara-telat-antar-makanan-istri-dibacok-suami-tewas-dikeroyok
Seorang suami bacok istri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Suami akhirnya tewas setelah terlibat perkelahian dengan warga lantaran membacok istrinya dan empat warga. Senin, (29/6/2020). (Sumber: KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T)

GOWA, KOMPAS.TV - Seorang suami di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), MT (42) tega membacok isterinya sendiri, Mira (40).

Tidak hanya itu, MT juga melukai warga yang hendak melakukan pertolongan. Namun, pelaku MT akhirnya tewas dikeroyok sejumlah warga lainnya.

Baca Juga: Permintaan Mudik Tak Dikabulkan karena Corona, Ibu Bacok Anaknya Saat Sedang Tidur

Kronologi

Peristiwa yang terjadi pada Senin, (29/6/2020) pukul 12.30 WITA ini berawal di BTN Mawang Asri, Jalan Macanda, Kecamatan Sombaopu, Gowa.

MT yang bekerja sebagai buruh bangunan kalap terhadap isterinya, Mira.

Penyebabnya lantaran sang istri telat mengantarkan makanan untuknya. Tak terima, MT kemudian membacok istrinya.

Editor : fadhilah

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:28
DISKON 50% BELANJA BUKU, KAOS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU   RUSIA KIRIM 5 PESAWAT BERISI BANTUAN KEMANUSIAAN KE LEBANON PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   JELANG HUT KE-75 RI, PEMPROV BENGKULU AKAN MEMBERIKAN SANKSI BAGI WARGANYA YANG TAK PASANG BENDERA MERAH PUTIH   PEMKOT AMBON, MALUKU, WAJIBKAN ASN TES "SWAB" SETIAP BULAN GUNA CEGAH KLASTER PERKANTORAN   BUPATI POLEWALI MANDAR, SULBAR, ANDI IBRAHIM MASDAR, BERKANTOR DI TEMPAT TERBUKA KARENA KHAWATIR TERTULAR KORONA   PEKAN DEPAN, SD DAN SMP DI KOTA MALANG AKAN DIBUKA UNTUK SIMULASI MESKI MASIH BERSTATUS ZONA MERAH   SEKRETARIS BAPPEDA KALSEL, HADI PURWANTO, MENINGGAL DUNIA KARENA TERINFEKSI KORONA   KOALISI BURUH MIGRAN BERDAULAT SEBUT BP3TKI MAKASSAR TAK SIAP TAMPUNG RIBUAN TKI YANG DIDEPORTASI DARI MALAYSIA   POLRES DEPOK AKAN BERLAKUKAN SISTEM ELEKTRONIK PADA SEPTEMBER 2020   AKAN MAJU PILKADA, MUHAMAD RESMI MUNDUR DARI JABATAN SEKDA TANGSEL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT KEMACETAN DI PERKOTAAN SANGAT BERDAMPAK PADA PEREKONOMIAN INDONESIA   PENUTUPAN OPERASI PATUH JAYA, 1.169 PENGENDARA DI KOTA TANGERANG KENA TILANG   POLISI SEBUT PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI PELANGGAR TERBANYAK DALAM OPERASI PATUH JAYA DI JAKARTA TIMUR   SEBANYAK 93 PENGENDARA KENA TEGUR DALAM SOSIALISASI GANJIL-GENAP DI JALAN GUNUNG SAHARI, JAKARTA UTARA