Kompas TV regional berita daerah

13 Rekannya Reaktif Rapid Test dan Dikarantina, Pegawai Dinsos Kalsel Kirim Bantuan

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 22:04 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Bantuan bahan pokok atau konsumsi dikirimkan kepada 13 karyawan dinas sosial provinsi kalsel oleh sesama rekan mereka pada rabu siang.

Ke -13 karyawan dinsos kalsel tersebut jalani karantina mandiri pasca reaktif dalam rapid tes .

Bahan – bahan bantuan untuk didistribusikan pada rekan mereka yang saat ini menjalani karantina mandiri  tersebut diangkut ke mobil bak terbuka tagana kalsel .

Bantuan yang utamanya berupa bahan konsumsi ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kepada rekan mereka yang dinyatakan reaktif dalam hasil rapid tes yang diikuti .

Baca Juga: Ratusan Warga di Banjarmasin Ikuti Swab Metode Drive Thru

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel  Siti Nuriyani  mengatakan dalam tiga kali rapid tes yang dilakukan pihaknya total sebanyak 13 orang yang dinyatakan reaktif dan menjalani karantina mandiri  

 

 “ Ini bentuk perhatian kami pada rekan yang saat ini dikarantina di rumah masing-masing, mereka dinyatakan reaktif dalam rapid tes beberapa waktu lalu “ ucap  Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel  Siti Nuriyani kepada jurnalis kompas tv

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Kalsel Bantu Bahan Pokok Untuk Warga Terdampak Pandemi

Kendati 13  Dinas Sosial Provinsi Kalsel    l saat ini menjalani karantina mandiri pasca dinyatakan reaktif dalam rapid tes  untuk pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan kesiapan tim lainnya.

 

Sementara dengan bantuan yang diberikan diharapkan  karyawan yang reaktif rapid tes dan menjalani karantina tetap tenang dan termotivasi untuk tetap bersemangat sehat sembari menunggu hasil tes swab. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x