Kompas TV regional berita daerah

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Kalsel Bantu Bahan Pokok Untuk Warga Terdampak Pandemi

Kompas.tv - 24 Juni 2020, 21:34 WIB


BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta MEenyerahkan bantuan bahan pokok kepada sejumlah warga Kecamantan Banjarmasin Selatan pada Rabu (24/6/2020) pagi.  

 

Bantuan diterima   warga   yang terdampak pandemi covid 19   di halaman Mapolsek Banjarmasin Selatan.

 

Bantuan ini sekaligus bakti sosial kepolisian dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74 pada 1 juli 2020.

Baca Juga: Kafe Terapkan Protokol Kesehatan Pasca Berakhirnya PSBB di Banjarmasin

Dengan bantuan ini selain meringankan beban warga juga diharapkan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.  

  

“ Bakti sosial ini sekaligus dalam rangka semangat berbagi di hari Bhayangkara untuk membantu warga yang sedang kesulitan akibat pandemi ini “ kata Kapolda Kalsel

 

Adanya bantuan dari kepolisian ditengah sulitnya warga memenuhi kebutuhan ekonomi secara normal di kondisi wabah corona   ini mendapat sambutan    gembira dan antusias dari warga.

Baca Juga: Pilkada di Masa Pandemi, Danrem 101 / Antasari Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

Camat Banjarmasin Selatan Yusrin juga mengaku gembira atas perhatian Kepolisian terhadap warganya sehingga sinergi dengan upaya yang dilakukan pemerintah dalam menanggulangi covid -19. 

 

" Tentu kami menyambut gembira dengan adanya bantuan seperti ini, saling mendukung dengan upaya yang dilakukan pemerintah untuk menanggulangi dampak ekonomi akibat wabah ini ", Kata Camat Banjarmasin Selatan Yusrin usai penyerahan bantuan pada warga. 

 

Di masa pandemi atau wabah korona ini  warga juga diimbau tetap selalu menjaga kebersamaan dan saling membantu  terutama jika ada warga yang terpapar covid 19 atau  menjalani karantina agar tidak dikucilkan namun dimotivasi baik secara moril atau perhatian lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.