Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Curas Ditangkap

Rabu, 24 Juni 2020 | 16:46 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukabumi Kota, menangkap dua komplotan pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat. Kasus pencurian dan kekerasan ini terjadi di dua wilayah yaitu di Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh dan TKP kedua di wilayah Kampung Sudajaya, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Dari TKP Gunungguruh, 3 pelaku berhasil diamankan polisi yakni dr, ASJ dan YS, ketiga pelaku masih merupakan Warga Kecamatan Gunungguruh. Sementara di TKP Baros, pelaku yang berhasil dibekuk adalah A, Warga Sukaraja, HS  Warga Asal Cianjur Dan AB Warga Bogor.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, mengatakan, modus yang dilakukan pelaku adalah dengan cara membongkar jendela, masuk kedalam rumah dan mengambil barang barang berharga milik korban.

tidak hanya berhenti di 2 TKP, Kepolisian Resor Sukabumi kota berhasil mengembangkan kasus hingga membongkar  aksi komplotan curat yang telah belasan kali melakukan aksinya.

Penulis : KompasTV Sukabumi



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:46
PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE SEBUT METRO MANILA MASIH DIKARANTINA HINGGA AKHIR 2020   AMAZON WEB SERVICE BERENCANA MEMBANGUN DATA "CENTER" DI INDONESIA PADA 2021   AMAZON WEB SERVICE SEBUT INDONESIA BERPOTENSI JADI PASAR LAYANAN "CLOUD" BERSKALA BESAR   KENA OTT KPK, KEKAYAAN BUPATI BANGGAI LAUT, SULAWESI TENGAH, WENNY BUKAMO, MENCAPAI RP 5,43 M   OTT BUPATI BANGGAI LAUT WENNY BUKAMO, KPK JUGA TANGKAP PIHAK SWASTA   KAPOLRI JENDERAL IDHAM AZIS ANCAM PIDANA PIHAK YANG HALANGI PROSES HUKUM RIZIEQ SHIHAB   SATGAS COVID-19 KOTA BOGOR BELUM TERIMA HASIL TES USAP KORONA RIZIEQ SHIHAB   PGRI MENILAI HARUS ADA SANKSI BAGI GURU DAN PEGAWAI MAN 22 PALMERAH YANG BERWISATA KE YOGYAKARTA DI TENGAH PANDEMI   POLDA METRO JAYA USUT PEMBUAT VIDEO AJAKAN JIHAD DALAM AZAN YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL   PENYIDIK POLDA METRO JAYA AKAN JADWALKAN KEMBALI PEMANGGILAN TERHADAP TERSANGKA KASUS DUGAAN MAKAR, EGGI SUDJANA   FITRA MENILAI ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA TAK BEREMPATI ATAS USULAN KENAIKAN GAJI DI TENGAH PANDEMI   SATGAS COVID-19 PAPUA SEBUT PEMERINTAH PUSAT KELIRU SAMPAIKAN DATA KORONA DI PAPUA KARENA MASALAH SISTEM   SATGAS COVID-19 AJAK MASYARAKAT BEKERJA SAMA KENDALIKAN ANGKA PENULARAN KORONA   SATGAS COVID-19 SEBUT MASYARAKAT KIAN ABAI TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN