Kompas TV kuliner cerita rasa

Nasi Goreng Porsi Bebas!!

Jumat, 26 Juni 2020 | 11:00 WIB

PURWOKERTO, KOMPASTV – Sesuai namanya nasi goreng Jor-joran makan menu yang disajikan sangat banyak, bisa mengambil sepuasnya, sesuai isi perut saja ya. Dan hanya boleh mengambil sekali saja.

Terdapat dua jenis nasi goreng, ada yang nasi goreng biasa dan nasi goreng mawut. Nasi goreng mawut biasanya adalah khas magelangan, nasi goreng bercampur dengan mie.

Jika nasi goreng biasa bumbunya manis karena terdapat bumbu semur, namun jika di nasi goreng mawut tidak terlalu manis.

Baca Juga: Nasi Goreng Legendaris Kebon Sirih, Masih yang Paling Enak

Rasa keduanya tidak pedas tapi tersedia sambal jika menginginkannya. Keduanya dimasak dlam porsi yang besar, karena memang pelanggan diperbolehkan mengambil dalam porsi banyak.

Terdapat juga menu sampingan yang disediakan, seperti sosis, telur dan lainnya. Rasa dari nasi goreng ini dominan gurih, diimbangi rasa asam dari acar. Kebetulan, tekstur nasinya pulen, tak seperti nasi goreng kebanyakan yang cenderung pera.

Baca Juga: Ayam Ingkung Purwokerto, Mumtaz!

Satu porsi nasi goreng termasuk mengenyangkan, belum termasuk aneka lauk yang tadi disebutkan. Jika anda datang dalam kondisi lapar dan budget pas-pasan, Nasi Goreng Jor-Joran siap memadamkan kelaparan anda.

Alamat: 

Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113 

Editor : Krisna Aditomo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:57
KLHK PERKIRAKAN PEMULIHAN LAHAN KRITIS DI INDONESIA BUTUH 60 TAHUN   PEMPROV JATIM TEGASKAN PILKADA SERENTAK UTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAKER IDA FAUZIAH: KUNCI SUKSES DI REVOLUSI 4.0 ADALAH ADAPTIF DAN INOVATIF PADA PERUBAHAN    WAKIL KETUA MPR SYARIEF HASAN AJAK SANTRI DI CIANJUR, JAWA BARAT, KOKOHKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANGTUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DUKUNG PENATAAN EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL   KEMENPERIN PASTIKAN INDUSTRI TERAPKAN TEKNOLOGI PENGOLAHAN LIMBAH DENGAN BAIK   KEMENPERIN SIAP EVALUASI KEBIJAKAN INDUSTRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19    PEMPROV BANGKA BELITUNG TERBITKAN STANDAR OPERASI PROSEDUR BARU DALAM MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19   KETUA PELAKSANA KOMITE COVID-19 ERICK THOHIR: PROGRAM BANTUAN KUOTA INTERNET UNTUK JAGA KUALITAS SDM    WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI MINTA GURU DAN MURID WAJIB LAKUKAN TES USAP SEBELUM BELAJAR TATAP MUKA DIBUKA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI TEMUI SELURUH GURU SD NEGERI DAN SWASTA SECARA DARING    MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK MELARANG ATAUPUN MEWAJIBKAN UNTUK MENONTON FILM G30 S/PKI