Kompas TV regional berita daerah

Seorang Gadis Terlindas Truk, Keluarga Menangis Histeris

Kompas.tv - 21 Juni 2020, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Karena bersenggolan dengan kendaraan lain, seorang pengendara motor di Kota Probolinggo Jawa Timur tewas terjatuh dan terlindas truk pada Kamis Sore (18/06).

Keluarga dan rekan korban menangis histeris saat mengetahui tubuh korban tergeletak di jalan dengan kondisi tak bernyawa lagi.

Korban adalah Horikatun Nadya, warga desa Tegal Rejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Remaja berusia 20 tahun ini, tewas dilindas truk di Jalan Raya Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Menurut saksi mata, Gangga Dariyanto, kecelakaan di Jalur Lingkar Utara Pantura ini, bermula saat korban beserta adiknya, Mujib Imron, berboncengan mengendarai motor dari arah timur ke barat.

Saat tiba di lokasi kejadian, adik korban hendak mendahului pengendara motor yang membawa boks ikan. Namun nahas, kedua kendaraan tersebut bersenggolan hingga korban terjatuh dan dilindas truk gandeng, yang dikemudikan oleh Windaryoko.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan, Sopir Truk Terluka

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara. Polisi juga sempat mengejar sopir truk yang berusaha melarikan diri.

Kanit Lantas Polsek Mayangan, Aiptu Widyastono mengatakan bahwa dari hasil Olah TKP, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan. Polisi akan mendalami lagi kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi lain agar penyebab kecelakaan diketahui pasti.

Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit dr. Mohamad Saleh sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

#Kecelakaan #PengendaraMotor #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x