Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan, Sopir Truk Terluka

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 09:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - 4 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Wonoayu, Kabupaten Lumajang, Jaw Timur pada Rabu (17/06). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun salah satu sopir kendaraan terluka.

2 kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun masih terlihat di tempat kejadian perkara, yakni di Jalan Raya Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso.

2 kendaraan tersebut adalah truk pasir dan truk sayur. Truk pasir syarat muatan masuk jurang sedalam 10 meter, dan truk sayur berada di depan rumah warga.

Sedangkan dua kendaraan lainnya, yakni mobil minibus dan truk muatan beras telah dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Lumajang.

Kanit Laka Polres Lumajang, Ipda Rusdiq mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat mobil minibus melaju kencang dari arah Probolinggo menuju Lumajang. Saat melintasi tikungan, mobil minibus yang dikemudikan Muhammad Sholeh, menyalip kendaraan truk beras di depannya.

Di saat bersamaan, muncul truk sayur dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari tabrakan, sopir truk sayur mengerem, namun justru diseruduk truk muatan pasir dari arah belakang. Usai menabrak truk sayur, truk pasir masuk jurang.

Akibat kecelakaan ini, jalan raya Lumajang – Probolinggo tersendat.

#KecelakaanBeruntun #LakaLantas #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x