Kompas TV entertainment selebriti

Ketika Andre Taulany Sowan dan Terkejut dengan Deretan Mobil Sandiaga Uno

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 16:29 WIB
ketika-andre-taulany-sowan-dan-terkejut-dengan-deretan-mobil-sandiaga-uno
Andre Taulany dan Sandiaga Uno (Sumber: Youtube/TAULANYTV)
Penulis : Dian Septina

Andre Taulany berkesempatan berkunjung ke rumah Sandiaga Uno. Andre datang ke rumah Sandiaga Uno dengan mengendarai salah satu koleksi mobil mewahnya yakni, Nissan R35 GT-R. Sandi memuji mobil mewah milik Andre.

Nissan G-TR yang dimiliki Andre merupakan keluaran terbaru. Mobil jenis sport ini memang dikenal memiliki kelebihan dari aspek kecepatan. Andre sempat bisik-bisik kalau Sandi tertarik bisa langsung membelinya langsung di tempat.

"Gua sih penggemar Nissan banget, tapi gua belum sanggup beli yang kayak begini," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Andre Taulany Datangi Sandiaga Uno Minta Dukungan Politik, Mau Nyalon lagi?

Namun saat ditawari mobil tersebut, justru Andre malah dibikin terkejut dengan koleksi mobil Sandi. Sandi sendiri merupakan pemilik perusahaan otomotif khusus Nissan di Indonesia.

"Sebenarnya saya udah punya mobil (Nissan) namun versi UKM-nya. Mau lihat nggak?" ujar Sandiaga Uno.

Ia kemudian menunjuk mobil yang dimaksud, yakni Nissan Livina yang sering terlihat di beberapa jalanan. Tak cuma itu saja, Sandi memperlihatkan juga mobil Nissan lainnya, yakni Nissan X-Trail lansiran tahun 2015.

Sandiaga Uno diketahui memiliki perusahaan konsumer otomotif yakni PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. Lewat anak perusahaannya, MPM Auto yang merupakan dealer resmi dari mobil Nissan dan Datsun. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x