Kompas TV entertainment selebriti

Andre Taulany Datangi Sandiaga Uno Minta Dukungan Politik, Mau Nyalon lagi?

Kompas.tv - 17 Juni 2020, 19:56 WIB
andre-taulany-datangi-sandiaga-uno-minta-dukungan-politik-mau-nyalon-lagi
Andre Taulany dan Sandiaga Uno (Sumber: Instagram/@sandiuno)
Penulis : Dian Septina

Sandiaga Uno belum lama ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Andre Taulany. Hal tersebut terlihat dari Sandiaga Uno mengunggah potret kebersamaannya dengan Andre Taulany.

Bukan tanpa alasan, Andre Taulany rupanya mendatangi Sandiaga Uno karena ada hal penting. Diceritakan Sandiaga Uno, kedatangan Andre Taulany itu untuk meminta dukungan politik.

"Guys, ada sultan bintaro nih datang ke rumah minta dukungan politik (emoji tertawa) Dukung gak ya?" Sandiaga meminta pendapat followernya pada postingannya, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga: Andre Taulany Syok Dengar Pengakuan Sule Punya Utang Rp 3,7 Miliar

Dalam foto terlihat Andre Taulany mengenakan kaos yang bergambar dirinya. Punya nomor urut tiga, Andre Taulany pun berpose sambil menunjukkan tiga jari. Senada dengan Andre Taulany, Sandiaga Uno pun turut mengacungkan tiga jarinya.

Sontak saja postingan Sandiaga menuai beragam komentar. Ada yang mengatakan jangan didukung, namun ada yang paham kalau itu hanya candaan.

Seperti diketahui, Andre Taulany memang pernah menyalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan pada 2010 silam. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x