Kompas TV entertainment selebriti

Andre Taulany Syok Dengar Pengakuan Sule Punya Utang Rp 3,7 Miliar

Kompas.tv - 4 Juni 2020, 14:19 WIB
andre-taulany-syok-dengar-pengakuan-sule-punya-utang-rp-3-7-miliar
Sule Bawa Kabur Mobil Jimny Andre, Rumahnya Diacak-acak (Sumber: Youtube Sule Channel dan Taulany TV)
Penulis : Dian Septina

Sukses dan dikenal kaya raya, siapa sangka jika komedian Sule bisa terlilit utang hingga miliaran rupiah. Sule sampai harus datang ke rumah Andre Taulany malam-malam untuk meminta bantuan.

Hal tersebut ada dalam video di Youtube Sule Channel dengan tajuk 'Andre Kena Prank Lagi!! Pinjem Uang 3,7 M’, Rabu (3/6/2020). Namun ini bukan kenyataan melainkan prank yang dibuat Sule untuk Andre.

Komedian Andre Taulany syok saat kedatangan sahabatnya Sule, malam-malam. Pasalnya, Sule datang membawa kabar buruk dirinya terlilit utang miliaran. Sontak hal tersebut membuat Andre Taulany bingung untuk membantu sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Sule Bawa Kabur Mobil Jimny Andre, Rumahnya Diacak-acak

Menedengar Sule bicara soal masalah, Andre Taulany pun terenyuh dan meminta sahabatnya ini jujur bicara.

"Masalah apa sih emang?" tanya Andre Taulany.

Ditanya seperti itu, Sule mengaku terlilit utang yang jumlahnya cukup besar. Bahkan akibat utang tersebut, rumah mewah Sule terancam akan disita bank.

"Jadi gue tuh punya utang. Gue bayar utang itu pakai sertifikat rumah gue yang di Bekasi ke bank. Gue kan harusnya nyicil tiap bulan nih, tapi 5 bulan gak kecicil," ucap Sule lagi.

Alhasil akibat keteledorannya, rumah Sule pun terancam akan diberikan kepada bank, sebagai jaminan bayar utangnya.

"Ya udah, jadi rumah itu akan diambil sama bank," ujar Sule.

Baca Juga: Raffi Ahmad DP Ferrari Pake Tas Rp 2 M, Nagita Ngamuk, Andre: Gua Gak Mau Rusak Rumah Tangga Orang!

Sule berusaha terus meyakinkan dengan cerita yang dibuatnya itu. Andre percaya hingga akhirnya Sule meminjam uang kepada Andre senilai Rp 3,7 miliar untuk menutupi utangnya itu.

Namun, Andre hanya meminjamkan uang Rp1 miliar karena ia mengaku tak punya uang sebesar kebutuhan Sule untuk melunasi utangnya.

Di saat Andre sudah terlihat gemas dengan apa yang dilakukan Sule karena memaksanya terus meminjam uang Rp3,7 miliar, Sule akhirnya mengatakan bahwa ini hanya prank. Andre pun tertawa.

"Serius lu? Matiin ah, males ah. Ah lu kalau prank malem-malem ya? Gila nih orang datang-datang jam segini ngeprank. Baru kali ini ada orang konten prank malem begini," kata Andre dan Sule hanya tertawa. 

Baca Juga: Sule Kaget Dengar Tagihan Listrik Bulanan Keluarga Anang Lebih dari Rp 20 juta

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x