Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Bali Berikan Bantuan Dampak COVID Kepada Mahasiswa

Kompas.tv - 10 Juni 2020, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Gubernur Bali Wayan Koster Serahkan Bantuan Sosial Tunai Perguruan Tinggi Secara Simbolis Kepala Perwakilan Mahasiswa Selasa Pagi 9 Juni 2020 Di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali.
9.400 Mahasiswa Perguruan Tinggi Negri Dan Swasta Di Bali, Yang Telah Terverifikasi Dan Memenuhi Syarat, Mendapatkan Bantuan Sosial Tunai Perguruan Tinggi Dari Pemerintah Provinsi Bali.


Bantuan Pendidikan Bagi Mahasiswa Yang Terdampak Langsung Covid 19 Atau Orang Tuanya Terdampak Phk Atau Dirumahkan  Ini, Diberikan Sebesar Satu Setengah Juta Per Mahasiswa Yang Tentunya Melalui Syarat Dan Verifikasi Oleh Pihak Perguruan Tinggi.


Gubernur Bali, Wayan Koster Berharap Dengan Adanya Bantuan Langsung Dari Pemerintah Provinsi Bali, Mahasiswa Dapat Meringankan Beban Biaya Kuliah Agar Jangan Sampai Mahasiswa Terputus Untuk Kuliah.


Sementara Itu, Ni Putu Mega Purnami, Mahasiswi Unud Yang Orang Tua Terkena Dampak Covid 19, Yakni Di Phk Oleh Perusahaannya, Mengaku Sangat Berterimaksih Mendapatkan Bantuan Sosial Tunai Perguruan Tinggi Atau Bst-Pt  Hal Ini Sangat Membantu Untuk Membayar Uang Semester Di Kampus

 

#denpasar #bantuanmahasiswa #gubernurbali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x