Kompas TV nasional berita kompas tv

BREAKING NEWS: Artis Dwi Sasono Ditangkap karena Dugaan Kasus Narkoba

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 10:12 WIB
breaking-news-artis-dwi-sasono-ditangkap-karena-dugaan-kasus-narkoba
Dwi Sasono berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). (Sumber: KOMPAS.com/ATI KAMIL)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Daftar artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba bertambah lagi. Kabar penangkapan artis itu dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Iya benar (artis ditangkap narkoba)," kata Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi awak media, Senin (1/6/2020) pagi.

Baca Juga: Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi di Rumahnya di Kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan

Yusri belum mau membocorkan siapa artis Indonesia yang ditangkap aparat kepolisian karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Dia hanya menyebut artis tersebut berinisial DS. "Inisialnya DS," ucapnya.

Selain itu, Yusri Yunus juga menyebut bahwa artis tersebut terjun sebagai bintang sinetron dan film yang meramaikan industri Indonesia.

"Nanti akan rilis di Polres Metro Jakarta Selatan jam 10 pagi," ujar Yusri Yunus.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengungkapkan bahwa artis DS yang dimaksud yakni Dwi Sasono.

Baca Juga: Saat Ditangkap Polisi, Aktor Dwi Sasono Kedapatan Miliki 16 gram Ganja

"Iya benar (Dwi Sasono ditangkap)," kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (1/6/2020), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Kendati demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut.

Menurut Vivick, polisi akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan Dwi Sasono, pagi ini. Konferensi pers akan disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Ditangkapnya DS menambah panjang artis yang diamankan petugas kepolisian. Sejak awal tahun hingga saat ini, sudah lebih 10 artis yang diamankan polisi.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Terseret Kasus Narkoba di 2020

Mereka adalah DS, Roy Kiyoshi, Naufal Samudra, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Lucinta Luna, Vitalia Sesha, Ririn Ekawati, Vanessa Angel, Aulia Farhan, dan Nanie Darham.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x