Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] New Normal Pariwisata, Penangkapan Pelaku Hoaks Syahrini, Update Corona

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 20:18 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Presiden Joko Widodo menilai pandemi covid-19 akan mengakibatkan perubahan tren pariwisata di dunia. Nantinya para wisatawan akan mengedepankan tingkat kesehatan dan kebersihan serta keamanan untuk dipertimbangkan menjadi tujuan wisata. Presiden juga meminta agar kementerian terkait serta para pelaku usaha pariwisata menyiapkan alternatif wisata yang tidak libatkan banyak orang seperti solo travel tour atau virtual tourism.

Berita Kedua, Setelah menerima laporan pada 12 mei lalu Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap M-S pemilik akun @danunyinyir99 terkait pencemaran nama baik serta penyebaran konten pornografi mirip dengan artis Syahrini. Dari hasil pemeriksaan, selain untuk menarik viewers M-S mengaku motif penyebaran konten tersebut karena tidak suka dengan Syahrini. Atas perbuatannya, M-S dijerat dengan undang-undang ITE dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara.

Berita Ketiga, Jumlah kasus positif covid-19 atau virus corona di Indonesia bertambah sebanyak 687 kasus sehingga kini total pasien positif sebanyak 24.538 orang.  Sementara itu  ada penambahan kasus meninggal sebanyak 23 orang sehingga total 1.496 orang dan penambahan kasus sembuh sebanyak 183  sehingga total pasien sembuh sebanyak 6.240 orang sembuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x