Kompas TV olahraga kompas sport

Hanya 6 Klub yang Ingin Liga 1 2020 Dilanjutkan

Kamis, 28 Mei 2020 | 18:46 WIB
hanya-6-klub-yang-ingin-liga-1-2020-dilanjutkan
Liga 1. (Sumber: NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

KOMPAS.TV - Terkait masa depan Liga 1 2020 hanya ada 6 klub yang ingin agar kompetisi dilanjutkan.

Hal itu terungkap, setelah 18 klub Liga 1 2020 dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), bertemu dalam rapat virtual PSSI, Rabu (27/5/2020) siang.

Pertemuan tersebut membahas apakah kompetisi akan diteruskan atau tidak setelah sebelumnya ditangguhkan karena wabah Covid-19.

Baca Juga: Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Pesimistis Liga 1 2020 Bisa Dilanjutkan

Menurut Presiden Persiraja Banda Aceh, H Nazaruddin Dek Gam, keenam tim tersebut adalah Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung, Bali United, PS Tira Persikabo dan mereka sendiri.

“Persiraja tetap seperti sebelumnya. Kami mengusulkan Liga 1 2020 tetap dilanjutkan kembali dan dapat disaksikan oleh penonton, karena Persiraja kan hiburan untuk masyarakat Aceh,” tuturnya dilansir dari Bolasport.

Meski begitu, Dek Gam memaklumi jika masih ada tim yang ragu kompetisi akan dilanjutkan kembali. Menurutnya banyak tim yang menomorsatukan kesehatan.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Jelang PILKADA Serentak 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 | 09:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:53
WEBINAR KOMPAS INSTITUTE "INVESTASI KALA RESESI" BERSAMA MOHAMAD ANDOKO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   LIBUR PANJANG, PENGELOLA KAWASAN WISATA DISPARBUD BLITAR BATASI PEZIARAH MAKAM BUNG KARNO CEGAH COVID-19   PANDEMI KORONA, PEMPROV BALI BELUM IZINKAN BIOSKOP KEMBALI BEROPERASI    PEMPROV DKI WAJIBKAN PENGELOLA TEMPAT WISATA BATASI PENGUNJUNG MAKSIMAL 25 PERSEN SELAMA LIBUR PANJANG   KEMENPORA AJAK PEMUDA INDONESIA MELANGKAH MAJU UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK   KPU DEPOK IMBAU MILENIAL TAK RAGU GUNAKAN HAK PILIH KE TPS SAAT PILKADA 2020    MENTERI BUMN ERICK THOHIR SIAP DUKUNG PELAKU UMKM DALAM INFRASTRUKTUR, PENDANAAN, DAN AKSES PASAR   KEMENDESA PDTT SEBUT EKONOMI DESA MASIH JAUH TERTINGGAL DARI KOTA   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGELOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN APRESIASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   MAKI NILAI VONIS PENJARA SEUMUR HIDUP DALAM KASUS KORUPSI DI ASURANSI JIWASRAYA BISA JADI EFEK JERA BAGI KORUPTOR   ICW HARAP PENINDAKAN KASUS KORUPSI DI INDONESIA SEMAKIN KUAT   ANTISIPASI BANJIR, BPBD CIANJUR: JIKA HUJAN DERAS 2 JAM, WARGA DEKAT DAERAH ALIRAN SUNGAI SIAP-SIAP MENGUNGSI   MUSIM HUJAN, BPBD IMBAU MASYARAKAT TINGKATKAN KEWASPADAAN POTENSI ANCAMAN BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR