Kompas TV entertainment musik

Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia Siap Jalani Debut

Kompas.tv - 8 Mei 2020, 11:33 WIB
dita-karang-member-secret-number-asal-indonesia-siap-jalani-debut
Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia Siap Jalani Debut (Sumber: Instagram @ditakarang dan @secretnumber.official)
Penulis : Dian Septina

Nama Dita Karang mulai dikenal publik setelah berhasil masuk dalam agensi Vine Entertainment, Korea Selatan. Setelah menjalani trainee, Dita terpilih menjadi member girlband K-Pop bernama Secret Number.

Wanita kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Dita ternyata lulusan American Musical and Dramatic Academy dengan mengambil jurusan Dance Theatre, lulus tahun 2017.

Terlihat dalam salah satu postingannya di Instagram, Dita pernah mengungkap jika dirinya merupakan lulusan sekolah seni dan musik di New York, AMDA College and Conservatory of the Performing Arts.

Baca Juga: Suho EXO Siap Jalani Wajib Militer 14 Mei 2020

Sebelum resmi menjadi seorang trainee, Dita Karang sering berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri kelas menari di 1MILLION Dance Studio.

Dalam beberapa kesempatan, ia juga sering muncul di channel Youtube 1MILLION Dance Studio sambil menarikan koreografi dengan murid lainnya.

Kemudian, Dita direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Semenjak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana. Ia sudah menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: BLACKPINK Siap Comeback Juni 2020, Ini Kata YG Entertainment

Beranggotakan lima member yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise, girlband Secret Number akan mengusung tema girl crush. Kabarnya para anggota Secret Number ini fasih dalam berbahasa Inggris, Jepang, Spanyol, Mandarin, dan Indonesia.

Rencananya, girlband Secret Number akan debut pada 19 Mei mendatang. Mereka akan membawakan single berjudul Who Dis. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x