Kompas TV entertainment musik

Suho EXO Siap Jalani Wajib Militer 14 Mei 2020

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 13:47 WIB
suho-exo-siap-jalani-wajib-militer-14-mei-2020
Suho EXO akan gelar jumpar fans (Sumber: Instagram/@kimjuncotton)
Penulis : Dian Septina

Suho EXO siap menjalani tugas wajib militer 14 Mei 2020. Ia menjadi anggota EXO ketiga yang akan hiatus untuk menjalani tugas wamil.

"Halo, ini adalah Suho. Aku menulis surat hari ini, karena ada hal yang ingin aku sampaikan kepada kalian. Pada 14 Mei, aku akan masuk wajib militer untuk menjalani tugasku. Aku rasa aku akan merindukan EXO-L nanti,” tulis Suho.

“Aku berharap EXO-L, yang memikirkan dan mencintaiku setiap hari, akan selalu sehat. Secara tulus aku sangat berterima kasih, dan aku mencintai kalian. We are one. EXO let's love,” lanjut Suho.

Surat Suho EXO untuk para fans (Sumber: Twitter/@suhounionglobal)

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Suho juga memberikan konfirmasi. Pihaknya mengatakan, lokasi dan waktu penugasan Suho akan dirahasiakan.

Penyanyi bernama lengkap Kim Jun Myeon ini merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer. Sebelumnya dua anggota EXO, Xiumin dan D.O sudah terlebih dahulu menjalani tugas wajib militer.

Baru-baru ini, Suho merilis Self Portrait, mini album perdananya sebagai solois. Dalam mini album yang dirilis pada 30 Maret 2020 itu, penyanyi kelahiran 22 Mei 1991 ini menceritakan delapan tahun perjalanan di industri musik Korea Selatan.

Baca Juga: Wabah Corona Tak Halangi Suho EXO Gelar Jumpar Fans

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.