Kompas TV entertainment musik

BLACKPINK Siap Comeback Juni 2020, Ini Kata YG Entertainment

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 13:35 WIB
blackpink-siap-comeback-juni-2020-ini-kata-yg-entertainment
Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK (Sumber: Youtube/BLACKPINK)
Penulis : Dian Septina

YG Entertainment sempat menunda comeback BLACKPINK karena pandemi virus Corona. Kini rencana comeback tersebut mulai diwujudkan.

Dikutip dari STARNEWS, BLACKPINK dikabarkan sudah selesai melakukan rekaman untuk lagu baru. Kini mereka tengah mengatur jadwal untuk syuting video klip yang rencananya akan dilakukan pada Mei 2020.

Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut kemungkinan besar akan melakukan comeback pada awal atau pertengahan Juni 2020.

Baca Juga: Comeback BLACKPINK Ditunda, YG Entertainment Bentuk Girlband Baru

"BLACKPINK dijadwalkan comeback pada Juni. Setelah tanggalnya sudah dipastikan, kami akan secara resmi mengumumkan kepada fans. Terima kasih," demikian pernyataan YG Entertainment.

Comeback pada Juni mendatang merupakan yang pertama dalam satu tahun empat bulan setelah BLACKPINK merilis album mini Kill This Love pada April 2019 lalu.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK merilis dua album single, Square One dan Square Two, serta dua album mini, yaitu Square Up dan Kill This Love. 

BLINK (penggemar BLACKPINK) pasti antusias mendengar kabar baik dari YG Entertainment kali ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.