Kompas TV regional berita daerah

Viral Pria Ngamuk Ancam Polisi, Saat Ditangkap Ngaku Kerap Minta Pungli untuk Beli Narkoba

Kamis, 7 Mei 2020 | 13:28 WIB
viral-pria-ngamuk-ancam-polisi-saat-ditangkap-ngaku-kerap-minta-pungli-untuk-beli-narkoba
Pria yang membentak polisi di Deli Serdang. (Sumber: Istimewa via Kompas.com)

DELI SERDANG, KOMPAS TV - Sebuah video memperlihatkan seorang pria membentak-bentak anggota polisi sembari menunjuk-nunjuk. 

"Itu tadi kau suruh keluar mobil. Itu saksi banyak. Kau macam hebat kali kau," katanya dengan suara keras sambil menunjuk dada seorang polisi. 

Dalam video tersebut, sang polisi tampak dikerumuni sejumlah pria yang berdiri dengan jarak dekat. Mereka juga berbicara dengan suara keras. Salah seorang di antaranya merekam dengan ponselnya sembari bertanya. 

"Anda di sini sebagai apa. Saya tahu Anda polisi tapi dalam keadaan ini Anda sebagai apa," kata orang tersebut.

Baca Juga: Puluhan Tahun Beroperasi, 3 Orang Pungli Berseragam di Solo Akhirnya Dibekuk

Tak berselang lama, tiba-tiba pria yang pertama membentak muncul kembali dari belakang. Tetap dengan suara keras dan wajah yang penuh kemarahan. 

"Sebagai apa. Menyuruh mobil keluar dari sini. Tidak aman. Aman tidak. Aman tidak. Apa kau nyuruh aku. Binatang kau ya, kau tandai mukaku," katanya menghardik lalu pergi. 

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:19
BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MENANG 8-2 ATAS BARCELONA, BAYERN MUENCHEN LANJUT KE SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS   KEMENTERIAN PUPR SIAP SALURKAN INSENTIF PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS RUMAH BERSUBSIDI   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA IMBAU WARGA TAK GELAR LOMBA PERINGATAN HUT KE-75 RI KARENA PANDEMI KORONA   PEMKOT DENPASAR AKAN TERAPKAN SANKSI DENDA DAN SOSIAL BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   PT KAI DAOP 2 BANDUNG OPERASIKAN KEMBALI 3 KERETA API JARAK JAUH KE ARAH JATENG DAN JATIM   PEMAIN BELAKANG BARCELONA ASAL PERANCIS SAMUEL UMTITI POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   KAPOLSEK JENU, TUBAN, JAWA TIMUR, BENARKAN DAGING BANTUAN PROGRAM BPNT TIDAK LAYAK KONSUMSI   WAKIL KETUA DPRD DKI ZITA ANJANI MINTA WARGA TIDAK MEMBUAT LOMBA PERINGATAN 17 AGUSTUS   PEMERINTAH SPANYOL MELARANG WARGANYA MEROKOK DI JALAN UMUM UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PBB TELUSURI LIMBAH BERBAHAYA BEKAS LEDAKAN DI BEIRUT, LEBANON   GIANT EXTRA MARGO CITY DITUTUP SEMENTARA AKIBAT ADA PEGAWAI YANG POSITIF COVID-19