Kompas TV regional berita daerah

Karena Asmara, Pria Tewas Dibacok Saat Mengendarai Motor

Kompas.tv - 23 April 2020, 11:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kota Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas bersimbah darah pada Selasa sore (21/04). Korban diduga dibacok saat mengendarai motor di jalan. Polisi menduga motif pembunuhan adalah asmara.

Tim identifikasi Satresrkim Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di jalan Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto. Identitas korban diketahui bernama Sahabon, warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, Akp Heri Sugiono menuturkan korban tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan dari keterangan saksi diduga korban dibacok pelaku saat mengendarai motor di jalan. Pelaku terlihat membabu buta membacok korban hingga tangan korban putus . Polisi menduga pembunuhan ini dilatarbelakangi persoalan asmara.

Untuk kepentingan autopsi, jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Dokter Mohamad Saleh. “Kami terus mengembangkan kasus ini untuk memburu pelaku”, ujar Heri Sugiono.

 

#PembunuhanMotifAsmara #KotaProbolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x