Kompas TV regional berita daerah

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri di Pohon

Kompas.tv - 13 April 2020, 11:45 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Hendak menjerat burung, warga jalan Ikan Selar, Bumi Waras, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung dikejutkan dengan penemuan mayat gantung diri di pohon, hal ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Kronologi  penemuan mayat ini bermula dari salah seorang warga yang hendak menjerat burung, namun ia dikagetkan dengan adanya mayat pria yamg tergantung di atas pohon kersen dengan seutas tali yang melilit di lehernya pada Jumat (10/3/2020) sore.

Warga yang kaget ini pun sontak berlari dan melapor ke pihak Kepolisian. Mendapatkan informasi adanya mayat gantung diri ini polisi pun langsung bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil penyelidikan diketahui korban pria berinisial JN warga Yosudarso, Panjang, Lampung. Dugaan sementara korban nekad mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena ada permasalahan keluarga.

Baca Juga: Pasien 01 Sembuh dari Covid-19 Berbagi Cerita dan Motivasi

Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian berupa seutas tali berbahan kain yang digunakan korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum oleh tim medis.

#PoldaLampung #BandarLampung #TemuanMayat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x