Kompas TV nasional berita kompas tv

Pengakuan Oknum Pembina Pramuka yang Bunuh dan Setubuhi Siswi SMP, Sudah Lama Naksir tapi...

Minggu, 5 April 2020 | 13:22 WIB
pengakuan-oknum-pembina-pramuka-yang-bunuh-dan-setubuhi-siswi-smp-sudah-lama-naksir-tapi
Aldy Sukma Wijaya (19), oknum pembina pramuka yang bunuh dan perkosa siswi SMP di OKU, Sumatera Selatan (Sumsel). (Sumber: SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

KOMPAS.TV - Kelakuan Aldy Sukma Wijaya (19) tak patut ditiru. Dia merupakan pembina pramuka yang tega membunuh dan memperkosa siswi SMP berinisial RN (13).

Kepada polisi, Aldy mengaku sudah lama suka dengan korban yang memiliki paras wajah cantik. “Saya sudah naksir, tapi susah mendekatinya,” katanya dikutip dari SRIPOKU.com via Kompas.com, Minggu (5/4/2020).

Setiap hari, kata Aldy, ia selalu memperhatikan korban yang tinggal di Desa Tebing Kampung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Rumahnya dekat dengan sekolah tempat korban menuntut ilmu.

Baca Juga: Siswa SMP Dibunuh Pembina Pramuka, Lalu Disetubuhi di Hutan Belakang Sekolah

Karena korban senang mengikuti ekskul pramuka, kesempatan itulah yang tidak disia-siakan pelaku untuk mendekati korban.

Aldy pun mulai aktif dan sering bantu-bantu setiap ada latihan pramuka di tempat korban sekolah.

Meski tidak mendapat surat keputuasan (SK) dan tidak dibayar honor, Aldy dengan senang hati menawarkan diri untuk ikut bantu-bantu setiap latihan pramuka yang diikuti oleh korban di sekolahnya.

Editor : fadhilah

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:18
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020