Kompas TV regional berita daerah

Siswa SMP Dibunuh Pembina Pramuka, Lalu Disetubuhi di Hutan Belakang Sekolah

Kompas.tv - 4 April 2020, 15:42 WIB
siswa-smp-dibunuh-pembina-pramuka-lalu-disetubuhi-di-hutan-belakang-sekolah
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro

OKU, KOMPAS TV - RN, siswa SMP di Desa Tebing Kampung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, tewas dibunuh. Setelah itu, jasad korban berusia 13 tahun tersebut disetubuhi.

Adalah Aldy Sukma Wijaya, remaja berusia 19 tahun yang menjadi pelaku pembunuhan sekaligus pemerkosaan tersebut. Dia adalah pembina Pramuka di sekolah korban RN menuntut ilmu.

“Korban tewas dibunuh secara sadis oleh pembina Pramukanya. Setelah tewas, korban pun sempat diperkosa oleh pelaku sebelum akhirnya ditemukan,” kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu, saat dikonfirmasi pada Sabtu (4/4/2020).

Wahyu menjelaskan, peristiwa keji itu berlangsung pada Jumat, (3/4/2020) sekitar pukul 09.00WIB.

Baca Juga: Pria Bunuh Mantan Pacar, Lalu Menyetubuhinya Sebelum Pulang

Bermula ketika pelaku Aldy pada Kamis (2/4/2020) malam sebelum kejadian mengirim pesan kepada korban melalui media sosial Facebook.

Dalam pesan tersebut, pelaku meminta RN datang ke sekolah mengikuti kegiatan Pramuka. Tanpa curiga, RN keesokan paginya berangkat ke sekolah diantar kedua orang tuanya.

Sementara RN masuk ke kelas, orang tua korban memilih menunggunya di depan pagar sekolah. Korban RN yang hanya seorang diri lantas menemui pelaku Aldy.

Setelah keduanya bertemu, tersangka Aldy meminta korban ke lapangan yang berada di belakang sekolah. Lagi-lagi tanpa curiga, RN menuruti permintaan Aldy.

Baca Juga: Kasus Video Porno Bandung: Pelaku Perkosa dan Rekam Korban, Lalu Diupload



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x