Kompas TV entertainment selebriti

Viral Video Mesum Mirip Dirinya, Ini Klarifikasi Soraya Rasyid "Uang Kaget"

Kompas.tv - 31 Maret 2020, 11:43 WIB
viral-video-mesum-mirip-dirinya-ini-klarifikasi-soraya-rasyid-uang-kaget
Pembawa acara Soraya Rasyid sedang ramai diperbincangkan publik media sosial. (Sumber: Instagram/@sorayarasyid12)
Penulis : Dian Septina

Presenter Soraya Rasyid menjadi pembicaraan publik media sosial. Beberapa hari terakhir, beredar video mesum yang disebut mirip dirinya.

Video tersebut awalnya beredar luas di Twitter hingga penggemar menginformasikan kepada Soraya Rasyid lewat Direct Message (DM) Instagram. Pembawa acara Bedah Rumah ini akhirnya menjelaskan mengenai hal ini.

"Apalagi ini haduuuuuh?" tulis Soraya di Instagram Story-nya, @sorayarasid12, menjawab DM dari netizen, pada Minggu (30/3/2020).

“Emang mirip, ya, sama yang ada di video itu? Heran! Tolong jangan fitnah sembarangan, ya,” tulis Soraya.

"Emang mirip saya?" tulisnya lagi.

"Males sebenarnya klarifikasi beginian,” kata Soraya.

Soraya memang beberapa kali membuat unggahan di Instagram Story berisi pertanyaan untuk para penggemarnya, apakah benar perempuan dalam video syur itu adalah dirinya.

Soraya mengungkapkan belum berencana melaporkan pelaku yang menyebarkan hoaks terkait dirinya ke pihak berwajib. Ia tampaknya tak tega untuk melakukannya.

“Aku enggak akan laporin siapapun itu kalian yang menyebar hoaks tersebut, karena aku yakin Anda punya keluarga yang harus anda kasih makan. Biar Tuhan yang balas kejahatan yang Anda perbuat,” tutup Soraya Rasyid.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x